-------------------
Aku bandel sekali lagi, gak apa apa ya,ayah?.maaf ayah,
-------------------Di dalam kelas, suga sudah gak bisa diem, dia udah menghubungi yerin, tapi gak di angkat. Ditambah lagi taehyung yang nannya mulu di samping dia,makin bikin suga kesal.
"keluar aja lah gue, kesel gua sama yerin" dia udah misuh mau keluar kelas buat nyusul yerin.bukan apa apa, kalau sampai yerin di hukum. Besok nya yerin gak akan masuk, pasti bolos.
"gak lah man, coba telpon lagi, pakai sambungan biasa. " kata taehyung mencegah suga biar gak keluar kelas.
"ini masalahnya, wali kelas kita yang sekarang kiler. Pak donghae kalau nge hukum gak kira kira. " jangan lupa kalau taehyung ini dulu, anak lelaki ter teladan di kelas XI.
Jadi dia gak akan mau melanggar peraturan, apalagi bolos. Walau sebenarnya, kelas dia buat seminggu ke depan itu free.
Suga menghela nafas. Terus duduk lagi di kursinya. Dia ngeluarin HP, terus buka roomchat dia sama yerin.
Suga
| kalau mau bolos, silahkan.
| pulang sekolah gue ke rumah lo.
| baru pertama masuk udah bikin masalah
| mampus aja lo.
08:05"emang dia sering kayak gini, ya? "tanya taehyung tiba tiba. Sambil menopang kepala di atas meja.
"dari jaman JHS dia udah sering kayak gimi, terus di ulang sampai sekarang" kata suga sambil taruh HP dia di atas meja. Membalas tatapan taehyung.
"dan gak ada yang larang dia? Atau mencegah, gitu? " tanya taehyung heran.
"dia itu orangnya keras.jadi,nyerah aja lo dapetin dia. " kata suga sembari menyenderkan punggung di kursi. Lalu memejamkan mata.
"lagian, apa sih yang lo liat dari dia? Udah tau dia itu cewek gak jelas, badan kaga bagus, cantik juga biasa aja otak pas pasan. Gue yakin level lo gak kayak dia. " kata suga dengan suara tegas.
Taehyung menghela nafas. Lalu mengikuti posisi suga. "gue juga gak tau, dulu, gue ketemu dia waktu orientasi murid baru. Gue kayak tertarik aja sama dia, gue kira gue penasaran doang.tapi,setelah beberapa keli papasan. Gue sadar, gue suka... "
"bentar lagi gue tidur. " kata suga pelan.
"lah tai, kenapa? "
"lo kayak lagi dongeng bego. "kata suga dengan tersenyum kecil. Walau dia berkata seperti itu, dia sebenarnya sedang senang. Sahabatnya, yerin. Mendapat seseorang yang menyukainya apa adanya, tanpa melihat apa yanh ada di dirinya. Suga bahagia.
"udah lanjut, gue dengerin. "
Taehyung mendengus, dikira dia itu aki aki yang lagi melantunkan dongen masa mudanya ke cucu dia.
Tapi taehyung masih melanjutkan ceritanya. "waktu itu gue belum tau dia siapa.dan gue berharap satu kelas sama dia. Tapi enggak, kita beda kelas, bahkan gedung. Setelah itu, gue gak bisa apa apa lagi, gue jauh dan akhirnya lost" taehyung kemudian tersenyum di sela ceritanya, membayangkan, betapa dia dulu sampai kelang kabut mencari info tentang yerin, namun sangat sulit.
Yang akhirnya, dia hanya mendapat akun sosial medianya saja.
Saat itu suga ingat, yerin merengek padanya, karena dia dapat kelas unggulan, dan itu atas perintah bunda yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the 520
Fanfiction[the 520] Taerin time " bisa hargain keadaan gue,? gue emang egois, keras kepala, pembangkang, bego, bodoh, tapi tolong, gue juga manusia, gue masih punya hati Manusia emang maunya yang sempurna, siapa yang mau menampung orang kaya gue? Gak ada,kan...