acht

43.8K 3.2K 81
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-

Saat Leon pulang dari kantor ia justru mendapat kabar dari Leo bahwa Cherryl telah melarikan diri.

Leon sudah menduga bahwa Cherryl pasti akan berusaha melarikan diri, oleh sebab itu ia mengikat Cherryl dan meminta Leo untuk mengawasi Cherryl.

Tapi saudara kembar nya itu justru membuka ikatan Cherryl atas dasar tidak tega. Dan karena rasa tidak tega itulah Cherryl bisa melarikan diri.

Leon memijit pelipisnya, ia pusing memikirkan bagaimana cara ia bisa membawa Cherryl kembali. Mungkin saat ini Cherryl sudah bersama dengan keluarganya, menceritakan semua nya dan pihak keluarga Cherryl pasti tidak akan tinggal diam.

Segala sesuatu yang sudah Leon dan Leo susun dan rencana kan dengan hati hati akan hancur begitu saja di tangan keluarga Cherryl.

Bagaimana tidak? Cherryl di kelilingi oleh orang orang berpengaruh, Ayah kandung nya saja adalah pemilik perusahaan Orlando corp, mantan suami Ibu nya pun pemilik Cassies Fashion, belum lagi adik dari Ibu Cherryl yang saat ini mengambil alih perusahaan milik keluarga Leonardus.

"Seharusnya kau tidak membuka ikatan nya! Kalau kau tidak membukanya maka Cherryl tidak akan bisa melarikan diri."

Leo menggelengkan kepalanya, ia tidak berpikir sampai kesana. Ia hanya merasa tidak tega terus melihat Cherryl menangis dan terikat, sehingga ia melepaskan Cherryl.

Jika Leo tahu bahwa Cherryl akan melarikan diri maka ia tidak akan melepaskan ikatan itu, biarkan saja Cherryl menangis seharian dan terikat seharian asalkan ia tidak kabur.

"Kalau sudah begini bagaimana cara kita membawa nya kembali." Leon terduduk di sofa menghela nafas berat, sepertinya ia harus memikirkan rencana baru. Rencana untuk membawa lari Cherryl, menculiknya dan kabur bersama dengan Leo ke tempat yang tidak bisa keluarga Cherryl temukan.

Kau temui saja Cherryl, kau datang kesana dan ajak dia pulang. Jika keluarga nya mempersulit mu maka kita tidak punya pilihan lain.

Jika mereka menghalangi kita maka kita harus menyusun rencana untuk membunuh mereka semua. Tidak ada yang boleh menghalangi kita, siapapun itu.

Leon mengangguk, ia melihat jam yang melingkari lengan nya. Saat ini sudah menunjukkan pukul 8 malam. Berdasarkan dari cerita Leo, Cherryl kabur siang tadi. Sudah hampir 6 jam, sudah pasti Cherryl sudah menceritakan semuanya kepada keluarganya.

Sepertinya memang tidak ada car lain. Melawan keluarga Cherryl tidak akan bisa Leon dan Leo lakukan. Meski Leo mengatakan siap untuk membunuh tapi Leon tahu bahwa mereka kemungkinan besar hanya akan tertangkap.

Tiba tiba saja ponsel milik Leon bergetar, ia mengerutkan alisnya saat melihat nama yang tertera di layar ponselnya tersebut. Kenapa Ibu Cherryl menelepon nya?

Ingin memaki nya karna telah menipu Cherryl selama ini?

"Hallo, Ma."

"Leon, kau dimana sekarang? Kau ada masalah apa dengan Cherryl sampai dia datang kemari menangis, Cherryl sudah melarang Mama untuk menelepon mu tapi kalian ini sudah besar tidak seharusnya melarikan diri dari masalah. Datanglah kemari dan bicarakan masalah kalian baik baik."

Theirs [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang