Hai👋
**
"Guys, kalian gak lupa sesuatu?" Salsha menatap temannya satu persatu.
"Lupa paan? PR? Lah koplak kok gue tanya PR ke elu. Nda, Lix, ada PR gak?" Yeji ber-akting.
"Bahasa Indo, Ji. Tapi kan dikumpulin mingdep. Gampang lah." Jawab Manda santai.
Yeji teringat sesuatu. Dia buru-buru mengambil handphone-nya.
Benar, ada DM dari Seungmin yang belum dia baca. Salah Yeji juga menonaktifkan pemberitahuan dari instagramnya.
Yeji membuka DM yang hanya berisi 'Ji?' itu.
Yeji langsung mengetik 'Duh sorry, Seung. Kemaren gue sibuk cari kado buat Salsha. Ntar pulsek aja deh ya' dan mengirimnya.
Memang benar kemarin Yeji sibuk mencari kado dengan Bunda dan hanya membuka aplikasi Line untuk berkomunikasi dengan Liana dan Manda saja.
Yeji jadi sedikit merasa bersalah. Ah! Bahkan Yeji lupa untuk mem-followback Seungmin.
Yeji membuka profil Seungmin dan menekan tombol followback. Felix yang tak sengaja melihatnya tersenyum miring.
"Gas, Ji." Katanya.
"Bacot, gue gak naek motor." Balas Yeji tak santai.
"Goblok itu ngegas." Sahut Raihan.
"Bacot, sana bikin lirik. Kalo masih gak bisa mikir, out aja lu dari rap. Pindah ke theater. Idup lu kan drama tuh."
"Emang keknya gue cocok kalo meranin pangeran." Raihan berpose seperti ini
Sedangkan yang lain memutar bola matanya malas.
--
Seungmin berada di perpustakaan. Dia sedang membaca buku-buku yang berkaitan dengan kimia.
Sesekali dia menggosok matanya yang dihalangi kacamata itu.
"Ta." Hyunjin tiba-tiba datang.
"Hm?" Seungmin mengangkat kepalanya.
"Makan dulu ayo. Udah hampir masuk." Hyunjin merapikan buku yang berserakan di meja baca dan mengangkatnya.
"Eh? Tapi-"
"Gak ada tapi-tapian. Berdiri." Titahnya.
Seungmin mau tidak mau harus berdiri dan mengikuti Hyunjin yang berjalan ke tempat pengembalian buku.
Hyunjin menaruh buku-buku itu ke kotak pengembalian.
"Jangan terlalu diforsir, Ta." Katanya yang hanya dibalas anggukan oleh Seungmin.
Sebenarnya tadi Hyunjin ingin membelikan roti untuk Seungmin. Namun, di perpustakaan tidak boleh ada makanan dan minuman. Sehingga Hyunjin hanya dapat menjemput Seungmin dan mengajaknya ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔
FanfictionHidup seperti jungkat-jungkit. Ada di atas dan ada di bawah. Tapi, bukankah bisa menyeimbangkannya? Ah, kedua orang yang menyeimbangkannya tetap terpisah 'kan? -non baku -harsh word -bxg Start: 20/05/2019 End: 01/11/2019