Lil bit harsh word
But, happy reading💕**
Murid-murid telah mengikuti upacara wajib hari senin dengan khidmat. Setelah upacara, biasanya ada jeda waktu istirahat selama 10 menit.
Beberapa diantara mereka memanfaatkan waktu istirahat pendek ini dengan cara bersantai di kelas ada pula yang sarapan di kantin.
Rumbah? Tentu saja di kantin. Meskipun hanya Manda yang makan dan tiga lainnya berbincang-bincang.
"Kenapa si minggu ke senin tuh cepet bat. Senin ke minggu lama bat." Liana menidurkan kepalanya di meja.
"Ya emang segitu lah anjay." Yeji menggetok kepala Liana dengan sendok.
"Lagian kan kita libur hari sabtu. Jadinya nunggu libur tinggal 5 hari lagi." Salsha ikut buka suara.
"Yaiya sih. Tapi gue butuh liburan!!!!"
"Kemaren libur lu ngapain aja?!" Yeji triggered
"Tidur doang di rumah. Abisnya lu sama Manda latihan. Salsha family time." Liana merengut.
Bukannya menjawab Liana, Salsha bertanya pada Yeji, "Gimana kemaren latihannya?"
"Lancar sih. Udah dapet sampe satu menit."
"Gila lu. Gue aja baru dapet 20 detik." Komentar Manda.
"Ya gue cuma sama Hyunjin. Lu kan 5 orang. Bikin koreo plus nyesuain timing kan yang bikin lama."
"Iyasih." Manda mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Udah baikan belum sama-" Pertanyaan Salsha yang belum selesai langsung dijawab oleh Yeji.
"Baikan apanya, tengkar aja gak pernah."
"You know that's not what I mean, Anne."
"Don't dare to call me that." Yeji memalingkan wajahnya ke arah lain.
Yeji tersentak kaget begitu sadar meja geng Wandra berada di sana dengan Hyunjin dan Seungmin yang sedang menatap ke arahnya.
Mereka berdua terdiam kaku.
Tercyduck
Hyunjin segera menyeruput es tehnya. Sedangkan Seungmin tersenyum kikuk lalu berkata 'hai' tanpa suara.
Dengan berbagai umpatan di dalam kepalanya, Yeji balas tersenyum.
"Cabut coy. Udah bel." Hyunjin berdiri dari duduknya setelah bel berbunyi.
"Buru-buru amat?" Bakso Haechan masih tersisa tiga buah di mangkoknya.
"Mapel pertama Pak Udin woy. Praktek Kimia. Lupa lu?"
"Argh! Terkutuklah Pak guru kesayangan Seungmin!" Jaemin berteriak kesal sedangkan Haechan menusuk tiga baksonya dan mengunyahnya dengan sadis.
Seungmin hanya terkekeh.
--
Yeji dan Manda fokus mendengarkan Bu Adel yang menjelaskan materi tentang teks ulasan di depan kelas.
"I hope we learn review text. Rewiew text was better than this." Celoteh Felix.
"It's review text in Indonesian, you dumb." Sarkas Yeji.
"Tugas kalian adalah membuat teks ulasan sendiri dari buku yang kalian baca. Harus buku dari perpustakaan. Bu guru tidak membatasi jenis buku yang dibaca. Bawa keperluan yang kalian butuhkan. Kita ke perpustakaan sekarang." Perkataan Bu Adel membuat Felix mengumpat berkali-kali dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔
FanfictionHidup seperti jungkat-jungkit. Ada di atas dan ada di bawah. Tapi, bukankah bisa menyeimbangkannya? Ah, kedua orang yang menyeimbangkannya tetap terpisah 'kan? -non baku -harsh word -bxg Start: 20/05/2019 End: 01/11/2019