Bioskop
"Yang kalah ngantre tiket sama popcorn! Gunting batu kertas!" kata Manda tiba-tiba.
Sontak Salsha, Yeji, dan Liana yang terkejut langsung mengeluarkan batu.
"Eh, kampret gue yang kena." Manda yang mengeluarkan gunting malah kena batunya.
Yeji, Liana, dan Salsha kompak menertawai Manda.
"Senjata makan tuan wkwkwkwk."
"Temenin kek." pinta Manda dengan manja.
"Yang kalah kan lu doang. Sono gih cepetan." Yeji mengusir Manda.
"Jahat!"
"Gak usah ngedrama." Salsha menepuk lengan Manda.
Manda melengos pergi.
"Duduk gak? Antreannya panjang tuh."
"Ayok dah daripada cape." Yeji setuju.
"Manda-nya kasian."
"Udah biarin aja." Yeji menarik tangan Salsha.
"Eh?" Yeji tak sengaja menabrak seseorang di depannya hingga Handphone yang dipegang orang itu terjatuh.
Yeji otomatis mengambil handphone dan memberikannya pada orang itu sambil meminta maaf, "Sorry sor- loh? Seungmin?"
Lagi-lagi Seungmin. Pikir gadis itu.
"Eh, Yeji. Maaf aku tadi ga liat jalan."
"Iya gapapa. Itu Handphone lu gimana?"
"Alhamdulillah. Masih nyala. Kamu mau nonton juga?"
"Iya." Balas Yeji singkat.
"Ini Yeji?! Biasanya kalo ada yang nanya gitu langsung disemprot 'YA NONTON LAH! MASA MANCING?!" -pikir Liana dan Salsha.
"Em, kalian yang dari IPA 4, kan?" tanya Seungmin pada Liana dan Salsha.
"Eh iya. Gue Liana. Yang ini Salsha." Liana langsung menjawab dengan tanggap. Sedangkan Salsha tersenyum kikuk.
"Seungmin." Seungmin balas tersenyum.
"Sendirian?" Yeji membuka percakapan lain.
"Yah, mau nobar sama temen-temen tapi berangkat sendiri-sendiri sih."
Yeji dan Liana kompak membulatkan bibir mereka.
"Kita mau duduk, Seung. Mau nunggu temenmu sambil duduk bareng ga?" tawar Salsha.
Yeji tampak terkejut. Apalagi ketika Seungmin mengucapkan "Boleh boleh." dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.
"Eung, kalo gitu, di situ aja?" tunjuk Liana setelah mencari spot kosong.
Seungmin mengangguk lalu berjalan lebih dulu daripada 3 gadis itu.
"Kok diajak?! Mana lu juga ikut-ikutan." Bisik Yeji pada kedua temannya.
"Manusia tuh makhluk sosial." Jawab Liana.
"That's not even related." Sahut Salsha.
"Sambungin aja napa si."
Seungmin duduk di salah satu kursi dan Salsha duduk di depannya. Sedangkan Liana dan Yeji berebutan kursi disamping Salsha.
"Gue disini!" Seru Yeji.
"Gue dong!" Liana tak terima.
Salsha menepuk dahinya. Sedangkan Seungmin hanya terkekeh melihat tingkah mereka.
"Lu disono!" Liana menunjuk kursi di samping Seungmin dengan dagu karena kedua tangannya memegang kursi.
"Lu aja! Ngalah dong, Li. Kan lu yang biasanya ngalah." Yeji menarik kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔
FanficHidup seperti jungkat-jungkit. Ada di atas dan ada di bawah. Tapi, bukankah bisa menyeimbangkannya? Ah, kedua orang yang menyeimbangkannya tetap terpisah 'kan? -non baku -harsh word -bxg Start: 20/05/2019 End: 01/11/2019