Sorry baru bisa up sekarang soalnya kemaren sibuk ):
Sebelum baca, ku kasih lagi bonus anatomynya Yeji💞
Happy reading~
**
Hari Minggu yang seharusnya menjadi hari untuk bersantai malah menjadi hari yang melelahkan bagi Yeji.
Bagaimana tidak, dengan kurang ajarnya Rumbah merusuh di rumahnya pada pukul 05.30 tepat. Mereka menyeret Yeji ke CFD. Padahal Yeji sudah mengatakan pada mereka bahwa jam 10 nanti dia akan latihan dance bersama Hyunjin.
"Kita ke CFD cari makan doang elah. Ikut aja napa sih. Gue yang bayarin." Begitu kata Manda.
"Buat apa anjer pake training sama sepatu lari tapi ke CFD cari makan doang?!" Jerit Yeji.
"Nyet, malu didenger orang!!" Manda otomatis membekap mulut Yeji.
"Ini tuh perfect crime namanya. Penyamaran."
"Kita mau ngelakuin kejahatan, Li?" Tanya Salsha dengan muka polosnya.
"Duh bukan gitu!" Liana menepuk dahinya.
"Gue mau lari aja. Kalian sarapan duluan gih." Yeji meregangkan otot-ototnya.
"Makan dulu eh." Liana menahan lengan Yeji yang bersiap-siap untuk lari.
"Makan abis olahraga lebih mantul." Yeji mulai berlari mengitari taman.
"Eh! Jangan lama-lama!" Teriak Salsha yang kemudian hanya dibalas acungan jempol oleh Yeji tanpa menengok ke belakang
"Beli apa neh?" Tanya Manda.
"Buryam kuy." Usul Lia.
"Yejinya mau dibungkus?" Tanya Salsha.
"Gak cukup lah maemunah. Dibungkus pake apa?"
"Gak gitu ih, Nda!!!"
"Wkwkwk iya iya. Kuy dah." Manda merangkul Salsha dan menariknya menuju penjual bubur ayam.
--
"Udah 15 menit nih. Yeji belom selese?" Tanya Manda yang baru saja memesan buryam milik Yeji.
"Baru aja lewat. Bilang kalo nanggung. Sekalian 15 menit lagi. Biar pas setengah jam katanya." Jawab Salsha.
"Lah? Gak laper dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔
FanfictionHidup seperti jungkat-jungkit. Ada di atas dan ada di bawah. Tapi, bukankah bisa menyeimbangkannya? Ah, kedua orang yang menyeimbangkannya tetap terpisah 'kan? -non baku -harsh word -bxg Start: 20/05/2019 End: 01/11/2019