See-saw 13

1.2K 184 48
                                    

Sesuai—bisa dibilang— janjinya dengan Seungmin untuk sharing, Yeji datang ke perpus—tanpa diketahui Manda— pada jam istirahat ketiga ini.

"Hi." Sapanya pada Seungmin yang duduk manis di tempat biasanya.

"Hello. Come here." Balas Seungmin sambil menepuk bangku di sebelahnya.

SANTAI BENER —inner thought Yeji

Yeji menaruh alat tulisnya kemudian duduk dengan canggung di sebelah Seungmin.

"Emang suka Harry Potter, Ji?" Basa-basi Seungmin.

"Iya. Sampe nonton filmnya berkali-kali. Beli novelnya cuma dua kali sih. Gak ada duit hehe." Yeji tersenyum tanpa sadar.

Memang benar kata orang, kalau membicarakan hal yang kita suka mata kita berbinar-binar dan tanpa sadar menarik sudut bibir kita

"Karakter kesukaan?"

"Harry of course. Tapi, ah! Hagrid lebih menarik!" Seru Yeji dengan semangat.

"Aku kira kamu suka Malfoy."

"Ganteng doang. Attitudenya gak banget. Lu suka Hermione?"

"Nggak kok. Suka Harry juga."

Yeji hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Eh, gue udah bikin segini tadi." Dia menyodorkan bukunya pada Seungmin.

"Ah, iya. Itu punyaku. Baca aja." Seungmin menerima buku Yeji dan menunjuk bukunya sendiri dengan dagunya.

Yeji mengambil buku Seungmin dan membukanya.

"Anjir. Rapi bener tulisan lu." Komentar Yeji.

"Biasa aja sih. Tulisanmu juga rapi kok." Seungmin terkekeh.

"Buat cowok mah ini rapi bener. Hyunjin tuh tulisannya macem cakar ayam." Yeji diam membeku, berharap Seungmin tidak sadar.

"Iya sih. Kebanyakan cowok emang gak niat nulis." Seungmin terkekeh lagi.

"Lu minus berapa, Seung?" Yeji mengalihkan pembicaraan.

"1,5. Baru ketahuan pas kelas 11 ini." Jawabnya dengan masih fokus membaca buku Yeji

" Jawabnya dengan masih fokus membaca buku Yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja lagi baca buku plus rambutnya item. Hshhzvsgah kangen rambut itemnya)

"Ohh~" Yeji menganggukkan kepalanya.

"Ini udah bagus kok, Ji. Bagus banget malah. Kamu udah masukin tanggal rilisnya yang asli sama terjemahan yang Indo plus tanggal rilis filmnya juga. Aku cuma masukin tanggal rilis filmnya sih." Komentar Seungmin setelah membaca buku Yeji.

"Ah, iya. Gue mau bilang itu juga ke lu. Mau ditambahin gak? Tapi keknya lu udah terlanjur nulis banyak ya. Masa mau di hapus?"

"Gak usah deh. Gitu aja. Nanti aku cape." Seungmin menukar bukunya.

See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang