See-saw 24

1K 196 38
                                    

Hai hehehehehhehehehehhehe

**

Sebenernya Hyunjin gak bilang itu dari Yeji kok. Tapi, Yeji udah terlanjur ngambek.

Dia ngediemin Hyunjin dari tadi malem sampe berangkat ke resepsi Papanya ini masih diem aja.

Hyunjin mau jelasin lagi tapi Yeji nempel banget sama Bunda. Mana Hyunjin dipanggil buat nemenin Jinyoung sepanjang acara.

"Itu Bunda lu, Al?" Jinyoung menunjuk Bunda yang sedang berbincang dengan Mamanya.

"Iya." Jawab Hyunjin.

Sedangkan, Jinyoung hanya mengangguk-anggukkan kepalanya dan bergumam.

Jinyoung sesekali melirik Bunda- ah, Yeji lebih tepatnya.

Yeji sangat cantik dalam balutan blouse berwarna hitam seperti itu. Yah, meskipun pake celana pendek biasa bawahannya.

Kekeuh anti rok-rok club

"Adek tiri lu, Nyoung." Hyunjin menutup mata Jinyoung dan memfoto Yeji dari jauh.

Jinyoung menjauhkan tangan Hyunjin dan berkata, "Kembaran lu tuh. Tapi asal moto."

"Kapan lagi dia pake begituan. Harus diabadikan." Hyunjin masih memfoto Yeji.

"Siscon ya lu."

"Kenang-kenangan, Nyoung!"

Hyunjin pengen nyakar aja itu muka Jinyoung kalo gak ada di resepsi.

Jinyoungnya tenang, makan cake.

Hshshshzh dasar.

"Yeji gak ikhlas ya, Al?"

Hyunjin bingung mau jawab apa. Tapi, ya keliatan banget soalnya dari muka Yeji.

Yaudah Hyunjin jawab aja, "Lagi nyoba mengikhlaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaudah Hyunjin jawab aja, "Lagi nyoba mengikhlaskan."

"Padahal Bunda lu sama Mama tuh hahahihihehehoho aja. Kok gak ada baku hantam atau jambak-jambakan ya?"

"Lu aja sini yang gue jambak."

"Jangan dong anjir!"

"Ya lagian. Udah adem ayem gitu."

Adem ayem banget emang. Sampe gak ada yang berani mendekat cuma buat sekedar ngasih ucapan selamat soalnya Papa sama Mama lagi ngomong ke Bunda.

--

Akadnya udah pas hari Kamis sebenernya.

Pas akad yang dateng cuma keluarga dari kedua belah pihak aja. Trus baru kesampean bikin resepsi sekarang.

Gak usah jauh-jauh ke tamunya, Jinyoung sama Hyunjin aja bingung kok bisa-bisanya ini resepsi dari pagi sampe malem nonstop.

Yah, meskipun tamunya bisa bebas pulang kapanpun. Tapi, itu yang nikah gak cape?

See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang