See-saw 18

1K 172 51
                                    

Sorry telat up, aku rada gak enak bada akhir-akhir ini😭
Btw di akhir cerita ada sesuatu><

**

Seungmin tidak bisa tenang setelah mandi bahkan sampai dia meminum susu hangat dan duduk di sofa rumahnya.

Dia masih memikirkan kejadian tadi.

Setelah susu hangatnya habis, dia memutuskan untuk menghangatkan diri di bawah selimut dan memberanikan diri untuk men-chat Hyunjin.

Hyunjin
(Iya nama kontaknya gak aneh-aneh)

Jin?

Eh, iya Ta
Gimana? Udah pulang?

Udah
Ng, Jin (delete)
Kamu kenapa (delete)
Yeji tadi (delete)

Sial, bagaimana cara mengatakanya?

Tapi tadi sempet kehujanan
Bukan. Bukan kehujanan. Emang sengaja

Ha? Apasih, Ta?

Yeji abis kamu tinggalin duduk di tanah sambil nangis sampe basah-basahan kena hujan. KAMU APAIN?

Seungmin tidak sengaja menekan capslock karena mengetik secara menggebu-gebu

Buru-buru dia mengetikkan-

Eh sorry. Kepencet
Kamu apain?

--

Hyunjin terkejut membaca chat dari Seungmin. Sedangkan dia masih berada di meja makan bersama papa, calon mamanya, dan calon adik tirinya.

"Nial. Taruh handphone-mu." Perintah Papa.

"Bentar, Pa. Buat tugas."

Maaf, Nial berbohong.

Dengan cepat Hyunjin membalas chat Seungmin

'Bentar-bentar. Gue masih ada di luar.'

Hhhh. Sepertinya Hyunjin dan Seungmin akan memiliki percakapan yang panjang setelah Hyunjin selesai.

"Selasa ini kalian izin gak masuk berarti ya." Ujar Mama tiba-tiba.

"I-iya." Jawab Hyunjin kikuk.

"Mama kenapa nikahnya pas hari kerja si. Gak weekend aja. Sayang baju putih abu-abunya cuma kepake sehari." Protes Jinyoung Maulana.

Hyunjin tertawa dalam hati. Memang benar perkataan calon adik tirinya itu.

Ah, mau dikatakan adik tiri tapi Jinyoung hanya berbeda 2 bulan dengannya. Apalagi Jinyoung juga duduk di kelas 11. Sedikit aneh sih.

Setelah makan bersama, Jinyoung memanggil Hyunjin, "Jin?"

"Eh- beras manggil diri sendiri. Eung, Nial?"

Hyunjin sebenarnya tidak terlalu suka dipanggil Nial. Yah, mau bagaimana lagi.

Hyunjin berdeham sebelum menjawab, "Apa?"

"Lu gak mau batalin pernikahan ini?" Tanya Jinyoung.

"Ha?!" Hyunjin membulatkan matanya.

"Gue pikir lu gak suka kalo Mama gantiin-"

"Listen, bukan gantiin. Tapi jadi Mama baru. Bunda gue tetep Bunda. Keknya elu deh yang gak suka Papa-"

"No! No!" Jinyoung melambaikan kedua tangannya berkali-kali.

See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang