See-saw 28

1K 183 19
                                    

Ninis ganti uname lagi wkwkkw

**

Selama 5 hari, team BPSJ beneran ngamatin Seungmin sama Yeji.

Gak ada yang aneh si. Seungmin selalu nyempetin ke kantin sebelum nongkrong di perpus.

Kalo Yeji mah tetep di kantin walaupun gak terlalu semangat karena gak ada Seungmin.

"Ji. Bujuk cowok lu dong. Sekali-kali nyantai. Diforsir mulu tuh dia belajarnya." Kata Liana.

"Iya. Kasian liatnya." Salsha ikut nyeletuk.

"Bukan cowok gue njir. Noh temen-temennya aja yang nyuruh."

"Kita udah nyuruh berhenti, njir. Gak di dengerin." Jaemin menghela nafas pelan.

"Tata tuh udah tau kalo kecapean bakal mimisan. Masih aja dilanjut. Batu bener." Ucap Haechan.

Oh, pantas saja dia selalu siap sedia membawa sapu tangan

"Abis soljum culik Seungmin lah. Tas, buku, pensil, plus soal-soal laknat itu sembunyiin dulu. Kita have fun!" Raihan mengangkat tangannya ke atas.

"Ide bagus tuh. Refreshing. Kan olimnya udah besok." Felix menjentikkan jarinya.

"Clock zone ntar lah!" Jaemin ikut bersemangat.

"Mantab!" Haechan mengacungkan jempolnya.

"Nyuliknya gimana? Tata bawa motor weh." Tanya Hyunjin.

"Masukin mobil gue dah. Motornya siapa yang bawa kek. Sekalian yang cewek ntar ikut nge mall." Usul Manda.

"Gue deh yang bawa motornya Seungmin. Tadi kan gue nebeng Eric." Kata Felix.

"Kaki kamu udah gak apa-apa?" Tanya Salsha.

"Udah gak apa-apa, Sal. Nih liat nih." Raihan menarik kaki Felix dan memukulnya.

"Anjir! Gak gitu juga ngetesnya!" Felix berteriak.

"Udah anjir!" Haechan menarik Felix.

"Ntar gue yang bawa Tata ke mobil. Gue tadi juga nebeng ke Jaemin." Lanjut Haechan.

"Oke sip. Operasi penculikan Seungmin dimulai." Liana mengetukkan sendok ke mangkok mie ayamnya sebanyak tiga kali.

"Anjir. Macem mau jualan mie ayam lu." Raihan tertawa.

"Apasih receh." Mereka ikut tertawa.

--

Pas mau soljum, Felix pura-pura pinjem sepeda motornya Seungmin.

Sama Seungmin dikasih aja langsung itu kunci sepeda motornya.

Baru aja turun dari masjid, langsung digendong ala bridal style sama Haechan.

Seungminnya mah diem aja.

Bingung.

Ini Haechan mau olahraga pake badan Seungmin apa gimana.

Gitu mikirnya.

Eh pas nyampe mobilnya Manda baru sadar.

"Loh kok aku dibawa ke sini?"

"Ha ha ha! Kami akan menculikmu!" Liana ngedrama.

"Alah tolol! Gak usah didengerin, Min." Manda menggeplak kepala Liana.

"Ini kita mau ajak lu main. Refreshing gitu lah. Besok lu olim, 'kan?" Manda menghidupkan mesin mobil.

"Eh? Tas sama motor-"

See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang