See-saw 08

1.4K 226 77
                                    

Cuci mata dikit pake foto eak

**

Matahari sudah hampir tenggelam di ufuk barat. Langit mulai berwarna jingga kemerahan dan Yeji bersama ketiga temannya baru saja sampai di rumah Manda setelah mereka berbelanja bahan-bahan untuk memasak.

Mereka memang berniat memasak untuk makan malam bersama -setelah Manda memaksa mereka tentunya-

"Mau ngapain kak?" tanya Dina yang melihat teman-teman kakaknya kompak memasuki dapur dengan kantung plastik di tangan masing-masing.

"Mau mabar! Ya masak lah maemunah." Jawab Yeji dengan tidak santai.

"Masaknya gak usah pake gas kak. Pake kak Yeji aja. Hemat." Canda Dina.

"Dina kena toxic dari lu ye, Nda."

"Wkwkwkwk. Bercanda kak. Aku ikut bantu boleh gak?" Dina ikut masuk ke dapur.

"No no no. Jauh jauh. Hari ini Chef Marisa yang akan masak." Liana mengibaskan kedua tangannya.

"Nama doang yang mirip aja bangga. Skill dong." Sindir Manda yang sedang mengeluarkan bahan-bahan yang tadi mereka beli dari kantung plastik.

"Ini pisau tajem loh, Nda." Kata Liana sambil mengacungkan pisau kearah Manda.

"Iyalah baru beli itu pisau. Kalo gak tajem gak gue beli." Jawab Manda santai.

"Sbhavgavgaf." Gumam Liana tak jelas.

"Bikin vlog tutorial masak gak nih?" Usul Salsha.

"Jan sekarang. Udah laper gue. Ntar tambah lama." Tolak Manda.

"Yeu."

Akhirnya mereka mulai memasak.


--

Berbeda dengan Rumbah yang sedang memasak bersama, geng Wandra sudah berpencar sejak tadi siang.

Jaemin harus menjemput kakaknya di bandara, Haechan -katanya- akan berkencan, bahkan Sang tuan rumah -Hyunjin- ada urusan di luar. Sedangkan Seungmin yang tidak memiliki kegiatan apapun hanya bisa berdiam diri di rumahnya.

Seungmin sangat bosan. Dia sudah mengganti channel Televisi-nya berkali-kali, membaca buku, memfoto objek random dengan kameranya, sampai mencoba tidur namun tidak dapat masuk ke alam mimpi.

Seungmin mengecheck handphonenya yang bahkan tidak berbunyi satu kalipun sejak dia menutup kedua kelopak matanya. Pukul 17.00, sungguh sangat tanggung untuk tidur.

Seungmin memilih membuka aplikasi instagram dan melihat-lihat post-an di berandanya sambil menunggu adzan maghrib.

Post pertama berasal dari Haechan yang sangat mengundang untuk dikomentari oleh netizen.

haechano ngedate dong gak kayak kalian mbloview all 666 commentsjjaemina dapet poto dari pinterest banggadhyunjeay tag dong orangnya kalo emang aslinetijen101 kalo emang foto asli kasian si sama cewenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haechano ngedate dong gak kayak kalian mblo
view all 666 comments
jjaemina dapet poto dari pinterest bangga
dhyunjeay tag dong orangnya kalo emang asli
netijen101 kalo emang foto asli kasian si sama cewenya. Turut berduka ya

See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang