Double up he he he he he he he
**
Tanpa diketahui oleh Hyunjin, kemarin sebenarnya Yeji diam-diam membeli sweater berwarna putih.
Tadi malam dia juga diam-diam memasukkannya ke dalam box yang akan di bungkus kertas kado oleh Hyunjin.
Pinter kamu, Ji.
'B-bukan gitu ya! Masa topi sama celana doang! Bajunya gak ada!'
Halah.
Pagi ini Hyunjin berangkat bareng Yeji. Eak.
Hyunjin udah bawa baju sekoper kok. Plus buku-buku pelajarannya.
Mau ngungsi dulu ke rumah Bunda katanya.
Dua minggu aja. Soalnya Papa sama Mama barunya butuh privasi👍
Rumbah sama Wandra ya seneng aja kembara kembar cakep ini udah baikan.
Malah sekarang tuh Wandra ngumpul bareng Rumbah plus Upin-Ipin pas istirahat.
Upin-Ipin mah woles aja. Langsung berbaur sama Wandra.
Sesama cowok sih ya. Ngomongin sepak bola, game, otomotif, omongan cowok lah. Jadi cepet klop gitu padahal baru kenal.
Rumbah meskipun udah berkali-kali ketemu cuma gegara disapa duluan sama mereka ya tetep aja rada canggung.
Apalagi Yeji.
Ketika Manda nyoba nyari obrolan, Liana nimbrung gak jelas, dan Salsha yang ikut-ikutan bahas game, Yeji gak ngomong apa-apa. Ngunyah makanannya.
"HBD, Seung." Itu kalimat pertama yang dilontarkan Yeji sejak duduk di sini.
Yang lain otomatis melongo dong. Ngomongnya mana ngepas yang di meja itu diem. Ya emang barusan ngomongin ultahnya Seungmin. Trus masih gak ada bahan omongan lagi gitu eh- tiba-tiba Yeji ngucapinnya telat banget.
Padahal Yeji ngumpulin keberanian buat ngomong ITU doang dari tadi.
Asli telinga Yeji tuh sekarang lagi merah. Untung ketutupan rambut.
"Ah? Iya hahahaha. Makasih." Seungmin juga canggung.
Aduh, ini mah yang lain—minus Salsha— udah mikir 'GOBLOK BAT SI ANJAY'
'GAK BISA DIBIARIN!'
"Ucapan doang? Hadiahnya mana?" goda Raihan.
"Cot. Emang elu ngasih juga?" Ucap Yeji dengan nada tak santai.
"Ji, elu punya masalah apa sih sama gue? Ngegas mulu." Raihan menggeser duduknya menjauh dari Yeji. Padahal dia duduknya udah di ujung.
"Tau tuh. Rem kali, Ji." Felix ikut-ikutan.
"Yeji mah kompor bukan motor. Gak ada remnya." Celetuk Hyunjin.
Yeji yang kesal menginjak kaki Hyunjin keras.
"Anjing!" Umpat Hyunjin.
"Hyunjin kasar!"
"Bukan gitu, Ta! Itu bahasa China!" Bela Hyunjin.
"Halah, jelas-jelas itu ngumpat. Lagian ya, kalo gue kompor, lu apaan? Wajan? Gue panasin lu-"
"Udah, Ji. Nih makan." Seungmin nyodorin beng-beng yang udah di buka bungkusnya ke depan muka Yeji.
"Ha?" Yeji melongo, eh- DIJEJELIN ITU BENG-BENG KE MULUT YEJI.
Seungmin kaget.
Ya Allah niat ngasih pelan-pelan nyuapin gitu tapi gegara canggung banget malah aku masukin.
KAMU SEDANG MEMBACA
See-saw [Yeji Ft. Seungmin]✔
FanfictionHidup seperti jungkat-jungkit. Ada di atas dan ada di bawah. Tapi, bukankah bisa menyeimbangkannya? Ah, kedua orang yang menyeimbangkannya tetap terpisah 'kan? -non baku -harsh word -bxg Start: 20/05/2019 End: 01/11/2019