Lisa mengerjapkan matanya , cahaya yang masuk ke kamarnya menunjukkan hari sudah berganti pagi .
Lisa melirik jam di nakas yang berada di samping tempat tidurnya , pukul 06.05 . Tanpa membuang waktu Lisa segera beranjak dari ranjang empuknya .
Selesai mencuci muka , Lisa segera berlalu menuju dapur . Saat melewati kamar Jennie , Lisa melihat kamar itu masih tertutup rapat . Lisa tau Jennie masih tidur .
Sesampainya di dapur , Lisa segera mengambil celemek dan memasangkan pada tubuhnya , rambutnya di cepol asal yang membuat leher jenjang Lisa terekspos indah .
Lisa akan membuat kimchi dan tofu untuk sarapan kali ini . Meskipun sudah hampir 3 minggu Lisa di NY , dia masih tetap sarapan ala Korea . Setidaknya bisa sedikit mengobati rasa rindu Lisa pada keluarganya . Terutama eomma nya .Lisa mulai memotong segala macam sayuran dan menanak nasi . Suara alat memasak saling beradu di dapur .
"Pagi Lisa-ya" sapa Jennie dengan muka bantalnya .
"Pagi eonnie.. apakah aku terlalu berisik sampai membangunkan mu ? " Jawab Lisa yang sudah hampir selesai dengan kegiatan memasaknya .
"Aniyo , kau memasak apa ? Kenapa kau tak membangunkan ku Lisa ? Kita bisa memasak bersama"
"Tidak apa eonnie , aku sengaja tak membangunkan mu . Aku tau kau lelah . Kau tidur larut malam kemarin kan ?" Jawab Lisa seraya meletakkan piring dan makanan di atas meja makan .
Jennie mengernyitkan keningnya .
"Aku terbangun dan aku melihat lampu kamar mu masih menyala saat aku mengambil air putih" jawab Lisa yang seakan tau arti tatapan mata Jennie dan di jawab anggukan pelan oleh Jennie ."Oh iya eonnie , apakah hari ini jadwalku kosong ?" Tanya Lisa seraya mengambil gelas dan mengisinya dengan air putih . Dia sudah selesai dengan sarapannya .
"Sepertinya kosong Lisa . Jadwal pemotretan mu dengan Wilson di undur esok hari , kenapa ? Apa kau ada janji ?" Tanya Jennie .
"Jisoo.. dia mengajak ku makan malam di apartemen nya eonnie . Mungkin dengan Jin juga . Apa kau mau ikut ?" Tanya Lisa kembali .
"Ah tidak.. lebih baik hari ini aku istirahat di rumah , aku sangat lelah . Lagipula nanti malam aku harus mengirimkan laporan ke Namjoon oppa tentang iklan2 yang kau bintangi" jawab Jennie .
"Oh baiklah kalau begitu eonnie , hari ini kau manfaatkan saja liburmu . Lain kali aku akan mengajakmu . Kita keluar bersama" ucap Lisa di ikuti tangan Lisa yang mencubit pipi tembam Jennie .
"Hei Lisa-ya ! Sakit ! Kau tidak perlu merayuku , aku bukan anak kecil !!" Teriak Jennie mengusap usap pipinya yang memerah . Sedang Lisa , dia sudah berlari kecil memasuki kamarnya dengan tawa usilnya .
•••
Lisa sudah berada di dalam Lift yang membawanya menuju lantai 18 , lantai di mana apartemen Jisoo berada .
Tinggi memang , tapi Jisoo pernah bilang dia sangat menyukai pemandangan kota NY saat malam hari dari apartemennya . Indah , begitu katanya .Lisa tampak cantik malam ini . Dengan gaya preepy nya , Lisa tampak cantik dan anggun tapi tetap terkesan santai .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...