KU MOHON

7.4K 647 52
                                    

Lisa berjalan berdampingan dengan Jungkook . Mereka saat ini sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan untuk membeli segala keperluan sehari hari yang semakin menipis .

Lisa yang memilih segala sesuatunya , sedang Jungkook yang mendorong troli . Mereka berdua tampak harmonis dengan tawa2 kecil di setiap obrolan mereka . Terkadang Lisa bergelayut manja pada lengan Jungkook dan dia juga bertingkah menggemaskan di depan kekasihnya itu .

Setelah selesai belanja , Lisa dan Jungkook menuju apartemen Jungkook . Malam ini Lisa akan kembali menginap di sana .

Tapi tanpa sepengetahuan mereka berdua , ternyata ada sepasang mata yang tengah memperhatikan setiap gerak gerik Jungkook dan Lisa . Sebuah tatapan yang menyimpan amarah dan kecemburuan yang sangat besar . Itu adalah sepasang mata Kim Taehyung .

Sebenarnya semenjak Lisa memblokir ID chat Taehyung dua minggu yang lalu , Taehyung merasa frustasi karena tak bisa menghubungi Lisa sama sekali .

Sempat Kim Taehyung ingin menemui Kim Namjoon kembali namun hal itu di urungkannya ketika dia mengingat pertemuan terakhir mereka yang tidak baik .

Taehyung memutuskan untuk menyusul Lisa ke New York . Mencari tahu alamat apartemen Lisa dan di mana alamat agensi Lisa . Dan Taehyung berhasil mendapatkan itu semua , siapa lagi kalau bukan dari Rose .

Setelah mendapatkan semuanya , Taehyung segera berkemas . Dia siap untuk mencari Lisa .

Hal pertama yang di lakukan Taehyung setibanya di New York adalah menyewa sebuah apartemen untuknya . Apartemen yang dekat dengan tempat Lisa bekerja . Dia tak menyewa apartemen yang dekat dengan apartemen Lisa , karena Taehyung tau Jennie akan menghancurkan semuanya jika Jennie mengetahui keberadaannya sekarang .

Esoknya tanpa membuang waktu lagi , Taehyung mulai mencari keberadaan Lisa di mulai dari tempat kerjanya . Tak sulit mencari agensi Lisa . Karena IMG Modell adalah sebuah agensi yang terkenal .

Dengan sebuah topi dan masker , Taehyung duduk di sebuah cafe yang berada dekat dengan IMG Modell . Ini masih pukul 8 pagi namun Taehyung sudah berada di sana , tentu saja menunggu Lisa .

Tanpa sengaja , mata Taehyung menangkap sebuah majalah yang ada di cafe itu . Taehyung beranjak dari kursinya dan mengambil majalah yang menarik perhatiannya . Majalah tentang Lisa . Di bukanya lembar per lembar dari majalah tersebut , dan Taehyung menyunggingkan senyum nya.  Dia merasa bangga pada Lisa .

  Dia merasa bangga pada Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang