KEPUTUSAN

7.4K 761 20
                                    

Lisa dan Jungkook kini berada di dalam sebuah mobil taxi yang akan membawa mereka ke apartemen sesuai alamat yang di tunjukkan pada sopir taxi sekitar 15 menit yang lalu .
1555 Vine Street
Los Angeles , CA 90028

Lisa duduk di samping Jungkook . Mereka berdua duduk di belakang . Yang di depan hanya supir taxi yang memegang kemudinya .

Lisa memejamkan matanya , perjalanan yang mereka tempuh selama 6 jam membuatnya sedikit merasa lelah .

"Tidurlah . Aku akan membangunkan mu kalau kita sudah sampai . Selama di pesawat tadi kau tidak tidur sama sekali" ucap Jungkook pada Lisa .

"Aku tak apa Jung.. kau tenang saja . Aku hanya merasa sedikit pusing" ucap Lisa .

"Mau mampir sebentar membeli obat ?" Tanya jungkook seraya menolehkan kepalanya kepada Lisa .

"Tidak perlu , Aku selalu begini setiap turun dari pesawat" jawab Lisa seraya memijat pelan dahinya sendiri .

Jungkook mengangguk paham . Melihat Lisa yang nampak sedikit kesakitan , sebelah tangan Jungkook meraih kepala Lisa dan menyandarkan nya di pundak Jungkook . Dan tangan Lisa yang memegang dahinya sendiri kini berada di genggaman tangan Jungkook .

Sedangkan Lisa terkesiap ketika kepalanya kini bersandar di pundak Jungkook dan tangan Jungkook yang memegang erat jemari tangannya . Matanya mengerjap lucu , detak jantungnya berdegup lebih kencang dari biasanya .

"Istirahatlah Lisa ." Ucap Jungkook .

Lisa yang mendengar perkataan Jungkook mengangguk pelan . Dia memejamkan matanya dan berusaha menetralkan degup jantungnya . Lisa sama sekali tak menolak ketika Jungkook menjadikan pundaknya sebagai sandaran kepala Lisa . Malah jemari tangan Lisa kini telah bertautan dengan jemari tangan Jungkook .
Lisa , mulai sedikit merasa nyaman .

•••


Tepukan lembut di pipi Lisa membangunkan gadis yang tengah tertidur itu . Dia mengerjapkan matanya sejenak , berusaha mengumpulkan kesadarannya .

"Kita sudah sampai Lisa , bangunlah . Mari turun" ucap Jungkook pelan .

Lisa mengangguk . Sekian detik kemudian dia membuka pintu taxi di sampingnya dan turun mengikuti Jungkook yang sudah turun dan membayar taxi yang mereka tumpangi.

Tanpa banyak bicara , mereka segera berlalu menuju resepsionis dan selanjutnya berjalan menuju apartemen yang Yoongi siapkan untuk mereka .
Tertulis di sana , lantai 26 unit 4 . Tinggi memang .

Sesampainnya di unit yang mereka cari , Jungkook segera meng swipe kartu yang ada di tangannya . Dan membuka pintunya perlahan .

Jungkook dan Lisa segera memasuki apartemen itu secara perlahan . Dan melihat sekeliling apartemen yang akan mereka tempati itu .
Apartemen yang terdiri dari dua lantai ini tampak minimalis namun tetap elegan . Yoongi oppa pintar memilih , batin Lisa .

 Yoongi oppa pintar memilih , batin Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang