Lisa tengah bersiap di depan cermin kamarnya . Ibu muda dari 2 anak itu tampak cantik dengan balutan dress dan rambut yang di cepol rapi .
"Kau sudah siap sayang ?" Ucap Jungkook seraya melingkarkan tangan kekarnya pada perut ramping Lisa .
"Aku akan selesai sebentar lagi , di mana anak anak ?" Tanya Lisa seraya memakai anting untuk mempercantik penampilannya .
"Mereka bersama Namjoon hyung dan eommon-ie di luar tengah menunggu kita ."
"Baiklah , kita keluar . Aku sudah selesai.." ucap Lisa seraya membalikkan badannya dan membuat jarak wajah nya dengan wajah Jungkook menjadi sangat dekat .
Jungkook menatap teduh wajah istrinya , hampir 5 tahun menjalani rumah tangga dengan Lisa , sama sekali tak membuat Jungkook bosan dengan istrinya . Malah yang ada rasa cinta Jungkook semakin besar kepada istrinya itu .
Jungkook mengangkat sebelah tangannya dan mengusap lembut pipi Lisa .
"Kau sangat cantik sayang.." ucapnya seraya mengecup lembut bibir merah Lisa .Ucapan Jungkook membuat Lisa tersenyum manis . "Wanita Jeon Jungkook memang harus selalu cantik Jung . Jika tidak fotografer itu akan berpaling pada modelnya yang lain.." ucap Lisa seraya mengalungkan tangannya pada tengkuk suaminya .
Jungkook mengernyitkan alisnya . "Aniya..
Jeon Jungkook tak akan berpaling pada siapapun . Karena mantan model Naa Lalisa telah membuat fotografer Jeon Jungkook bertekuk lutut ."Mendengar ucapan Jungkook , Lisa mengulum senyum manisnya . Wanita itu berjinjit dan memajukan wajahnya , melumat lembut bibir sang suami . Dan di sambut lumatan lembut juga oleh suaminya .
Tok.. tok .. tok..
"Lisa sayang.. apa kau belum selesai ? Kita hampir terlambat.." ucap Ibu Lisa dari luar pintu .
Lisa dan Jungkook segera melepaskan pagutan mereka , saling menatap dan selanjutnya tertawa bersama .
"Keluarlah dulu Jung , aku harus membenarkan sedikit lipstik ku ."
"Baiklah , ku tunggu kau di luar sayang . Cepatlah.." ucap Jungkook seraya mengecup lembut pipi gembil Lisa dan kemudian berbalik , beranjak keluar .
•••
Lisa duduk berdampingan di samping kemudi dengan Jungkook . Sedangkan kedua anaknya , Ah Rin dan Jae Hyun berada di mobil lain dengan nenek dan paman mereka .
Namjoon , Ji Hyun dan istri Namjoon , Liu Fei memang datang ke New York untuk menghadiri upacara pernikahan Jennie dan Min Yoongi yang akan di gelar hari ini . Dan mereka tengah menuju ke tempat resepsi .
Sekitar 30 menit menyusuri jalanan kota New York , mereka pun sampai di tempat berlangsungnya acara . Jungkook dan Namjoon memarkirkan mobil mereka dan setelah semua selesai mereka pun berjalan bersama menuju tempat utama .
Suasana sangat meriah , tak banyak orang yang datang . Hanya kalangan bisnis Min Yoongi dan para orang2 di agensi IMG Modell .
Melihat kedatangan Lisa , Jennie segera menghampiri Lisa .
"Ah Lisa-ya , terimakasih sudah datang . Dan.. bibi , oppa.. kalian datang ?" Ucap Jennie yang sedikit terkejut . Tak menyangka jika ibu dan kakak Lisa datang dari Korea ."Tentu saja kami datang Jen , dan kenalkan ini istri ku Liu Fei ." Ucap Namjoon pada Jennie yang kemudian kedua gadis itu saling berjabat tangan .
"Eonnie.. kau benar2 cantik.." cicit Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fiksi Penggemar[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...