Hari ini masih pagi , tepatnya pukul 8 pagi tapi Lisa sudah sangat sibuk . Dia sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk Namjoon yang akan kembali ke Korea . Sedangkan Namjoon , dia tengah mandi dan bersiap sekarang .
"Oppa , semua sudah siap . Apa benar tidak ada yang tertinggal ?" Tanya Lisa pada Namjoon yang tengah memakai jaketnya .
"Tidak , semua yang penting sudah ku letakkan di sana" ucap Namjoon seraya menunjuk sebuah tas hitam kecil di atas nakas menggunakan dagunya .
Lisa menghela nafas pelan . Dia mendudukkan dirinya di tepi ranjang Namjoon
"Oppa.." cicitnya lirih.."Hmmmm.."
"Kapan aku bisa pulang ? Melihatmu bersiap seperti ini , aku jadi ingin pulang juga" ucap Lisa .
Namjoon yang mendengar ucapan Lisa seketika menghentikan aktifitasnya yang sedang mengancingkan jaketnya . Pria itu memandangi sang adik dan berjalan pelan ke arahnya , dan mendudukkan dirinya di samping Lisa .
"Maafkan oppa Lisa , tapi sepertinya kau tak akan bisa pulang cepat . Yoongi hyung , dia sangat puas dengan kerjamu . Dia meminta ku untuk membiarkan mu di sini lebih lama . Kau tau kan ? Kita juga membutuhkan kerja sama ini ?" Ucap Namjoon seraya mengelus pelan pucuk kepala Lisa .
Lisa mengangguk perlahan . Wajahnya menunduk . Sedangkan tangannya bermain sendiri dengan jemarinya .
"Apa kau merindukan eomma ?" Tanya Namjoon lagi .
"Iya oppa , aku sangat merindukannya" jawab Lisa .
Namjoon merengkuh tubuh mungil Lisa ke dalam pelukannya , dia menepuk pelan punggung Lisa .
"Oppa janji , suatu saat nanti eomma akan kesini menjengukmu . Sudah jangan bersedih . Kau jelek kalau sedih Lisa"Mendengar ucapan Namjoon , Lisa sangat gembira . Di dalam pelukan sang kakak , dia mengembangkan senyumnya dengan sempurna . Dia sangat senang ketika kakaknya berjanji akan mengirim ibunya ke sini .
Ting tong .
"Ah , dia sudah datang oppa" ucap Lisa .
Namjoon mngernyitkan keningnya .
"Dia ? Siapa ?""Jungkook . Dia akan mengantarmu ke bandara . Jennie eonnie tidak bisa ikut , dia ada meeting . Jadi aku meminta Jungkook ikut mengantarmu , sebentar aku bukakan dulu pintunya oppa" ucap Lisa seraya berlalu meninggalkan Namjoon yang masih bingung dengan mulut sedikit menganga di sana .
Cklek .
"Masuklah Jung" ucap Lisa seraya membuka pintunya lebih lebar .
Jungkook menurut . Dia memasuki apartemen itu perlahan . Beberapa kali menjemput Lisa , baru kali ini dia memasuki apartemen itu .
"Kau mau minum apa ?" Tanya Lisa setelah Jungkook mendudukkan dirinya di sofa yang ada di ruang tamu itu .
"Apa saja" jawabnya singkat .
"Baiklah , kau tunggulah di sana . Aku akan membuatkan mu minum dulu . Jika oppa sudah selesai , kita berangkat" ucap Lisa seraya berlalu ke arah dapur .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...