Lisa memejamkan matanya , dengan sabar menunggu kereta yang akan membawanya sampai ke stasiun Dong-Gu , Busan sekitar 2.5 jam lagi .
Lisa hanya berdua bersama Jennie . Lisa membuka matanya , memandangi Jennie yang tengah terlelap di kursi sebelahnya .
Angan Lisa melayang , kini Kim Namjoon dan ibu Lisa sudah mengetahui semuanya . Dan Lisa berkata dia akan ke Busan untuk mengejar Jeon Jungkook .
Sebenarnya , Lisa enggan menceritakan semuanya pada sang ibu , namun penampilan kusut Lisa dan tubuh Lisa yang lebih kurus membuat ibunya curiga . Apalagi ibunya sama sekali tidak mengetahui perihal kepulangan Lisa ke Korea .
Lisa di cecar berbagai pertanyaan , hingga gadis itu akhirnya menceritakan semua pada ibunya . Bisa di tebak , Ji Hyun sangat terkejut . Wanita paruh baya tersebut menangis , dia sama sekali tak sanggup membayangkan penderitaan putri semata wayangnya selama ini .
Lisa juga berkata , dia akan mengejar Jungkook , Lisa tak sanggup kehilangan Jungkook .
"Kejarlah kebahagiaan mu sayang.. kau pantas bahagia ." ucap Ji Hyun . Dan Namjoon sependapat dengan ibunya itu .
Lisa membuang pandangannya ke luar jendela kereta . Di dalam lubuk hati gadis itu , dia merasakan ketenangan dan kegelisahan dalam waktu bersamaan .
Hatinya merasa tenang , karena dia kini benar2 menyadari siapa yang ada di dalam hatinya dan itu bukan lagi Kim Taehyung . Jadi Lisa tak perlu merasa bersalah pada Jungkook karena dia merasa takut , kalau Jungkook berada di bawah2 bayang Kim Taehyung .
Namun dia juga merasa gelisah , karena dia belum bertemu Jungkook . Lisa sudah mencoba menghubungi Jungkook , namun kini ID pemuda itu tidak aktif .
Lisa memang sudah mendapatkan kemungkinan alamat2 yang di tuju oleh Jungkook . Dari apartemen pribadinya , rumah orang tuanya , rumah Han Yoo Raa , rumah Min Yoongi , hingga makam Han Yoo Raa . Lisa telah mendapatkan itu semua .
Lisa memejamkan matanya , perjalanan ini terasa sangat lama bagi Lisa . Dalam hati , gadis itu bertekad . Kali ini dia yang akan berjuang untuk Jungkook .
•••
Lisa dan Jennie telah sampai , Lisa melihat sekeliling . Dia nampak asing karena memang baru pertama kali menginjakkan kaki di Busan . Berbeda dengan Jennie yang sudah tampak biasa , karena memang Jennie sering menghabiskan liburannya di Busan . Jennie memang mempunyai kerabat di kota itu .
Jennie menghampiri kerabatnya , bermaksud meminjam mobil yang di bawa oleh kerabat Jennie yang sebenarnya tengah menjemput mereka . Namun Jennie paham , Lisa tak dapat menunggu lebih lama . Dia akan segera menemani Lisa untuk mencari Jungkook .
Beruntung , kerabat Jennie mengerti . Dia setuju untuk meminjamkan mobilnya dan pulang dengan taxi . Dan Lisa sangat berterimakasih untuk itu .
Lisa mulai berkeliling di temani oleh Jennie . Tempat pertama yang jadi tujuan mereka adalah apartemen Jungkook . Mobil yang mereka naiki membawa mereka menyusuri jalanan kota Busan .
Di tengah perjalanan , Jennie menepikan mobilnya di sebuah restauran cepat saji . Jennie turun memasuki restauran itu m dan tak berapa lama , Jennie kembali memasuki mobil dengan beberapa kantong makanan di tangannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fiksi Penggemar[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...