Hari ini adalah hari terakhir Lisa dan Jungkook berada di Los Angeles . Mereka tengah bersiap untuk kembali ke New York dengan penerbangan siang ini .
Jika sesuai jadwal , harusnya Lisa dan Jungkook kembali ke New York 5 hari yang lalu . Namun karena cuaca yang tidak menentu , mereka harus menunda kepulangan mereka , mengikuti jadwal pemotretan Lisa .
Lisa tengah memoles tipis wajahnya di depan cermin , sedangkan Jungkook tengah memasukkan barang2 pentingnya ke dalam tas ranselnya di sisi ranjang . Raut wajah pemuda itu nampak tidak begitu semangat .
Jungkook tampak memandangi presensi Lisa yang tengah berdiri di depan cermin , seperdetik kemudian Jungkook berjalan mendekati Lisa . Memeluk tubuh ramping gadis itu dari belakang dan mendaratkan dagunya di pundak kecil sang kekasih .
"Baby.." cicit Jungkook .
"Hmmm.."
"Saat kita kembali ke New York nanti , tak bisakah kau pindah ke tempat ku saja ?"
Lisa yang mendengarkan perkataan Jungkook terlihat sedikit mengernyitkan alisnya .
"Tidak bisa Jung.. aku harus tetap tinggal dengan Jennie eonnie" ucapnya kemudian .Jungkook menghela nafasnya , wajahnya tampak lesu membayangkan setelah pulang ke NY , dia tidak akan tinggal seatap lagi dengan Lisa .
Sejujurnya jika boleh memilih , Jungkook tetap ingin di LA saja dengan Lisa . Jika kembali ke New York , dia pasti kesepian karena Jungkook akan kembali tinggal sendirian .
Selama di L.A , Jungkook terbiasa melakukan semuanya bersama Lisa , tidur berpelukan , bercengkerama di depan tv , makan bersama , memasak bersama , belanja berdua , bahkan mandi bersama . Bayangan itu membuat Jungkook menghela nafas . Dia menenggelamkan kepalanya di leher Lisa .
Lisa menyadari perubahan kekasihnya itu , selanjutnya dia berbalik menghadap Jungkook . Memegang pipi Jungkook dengan lembut .
"Hei , kita tetap tinggal di kota yang sama . Kau bisa ke tempatku kapan pun kau mau" ucap Lisa lembut .
"Tidak , ada Jennie di tempatmu ." jawab Jungkook cepat . Bibir pemuda itu mengerucut lucu dan membuat Lisa gemas .
Sejenak Lisa tampak berfikir . Gadis itu mengernyitkan dahinya . Mencari jalan keluar untuk menghadapi Jungkook yang tengah merajuk .
"Kalau begitu , biar aku yang sering ke tempat mu" ucap Lisa kemudian dan akhirnya membuat Jungkook mengangguk dan mengulas senyum manisnya .•••
Lisa dan Jungkook sudah tiba di La Guardia NY Airport . Dengan pakaian serba hitam , mereka berdua jalan berdampingan . Terlihat sangat serasi .
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...