Sinar matahari pagi mulai menyusup di antara gorden kamar Lisa yang masih tertutup rapat . Lisa mengerjapkan matanya perlahan . Di liriknya jam di nakas , menunjukkan pukul 06.17 pagi .
Hari ini Lisa sangat merasa malas untuk beranjak dari tempat tidurnya . Lisa menarik kembali selimutnya , dia akan melanjutkan tidurnya . Namun saat memejamkan matanya , benaknya kembali mengingat sosok pria . Jeon Jungkook !
Lisa membelalakan mata bulatnya seketika . Jantungnya kembali berdegup kencang ketika dia mengingat tentang Jungkook . Dia segera bangun dari tidurnya . Dahinya terlihat berkerut , dia terlihat seperti sedang berfikir .
Gadis itu kembali berusaha mengingat ingat semua tentang Jungkook . Dia sebenarnya penasaran mengapa Jungkook bisa menyukainya ? Sejak kapan ? Lisa mendudukkan dirinya di tepi ranjang , mengusak wajahnya sendiri dengan kedua tangannya .
Tok tok tok
"Lisa , kau belum bangun ? Sarapan sudah siap . Turunlah" itu suara Jennie dari balik pintu .
"Iya eonnie aku akan turun sebentar lagi" sahut Lisa dari dalam kamar .
"Baiklah . Ku tunggu kau di bawah" ucap Jennie lagi .
Lisa segera berlalu ke kamar mandi , mencuci mukanya dan memilih tak memikirkan Jungkook dulu untuk saat ini . Karena itu akan membuat dia pusing .
•••
Lisa menuruni tangga kamarnya , di lihatnya Namjoon dan Jennie sudah duduk di depan meja makan dengan piring dan roti selai di hadapan mereka .
"Kau baru bangun Lisa ? Apa kau merasa tidak enak badan ?" Tanya Namjoon saat Lisa mulai mendudukkan dirinya di salah satu kursi meja makan itu .
"Aniya oppa . Aku tidak apa2.. aku hanya ingin tidur lebih lama" jawab Lisa seraya menyunggingkan senyum di wajahnya .
"Oh iya , kemarin katanya ada insiden saat pemotretan . Insiden apa ?" Namjoon kembali bertanya .
"Bukan masalah besar oppa , hanya lampu yang terjatuh" ucap Lisa .
"Hei , bukan masalah besar apa Lisa-ya ? Kau pasti tertimpa lampu besar itu andai Jungkook tak menyelamatkan mu" sanggah Jennie .
Namjoon membelalakkan matanya . Begitu Juga dengan Lisa . Sebenarnya Lisa ingin menyembunyikan kejadian sebenarnya dati kakaknya ini . Tapi dasar Jennie , dia malah berbicara tanpa rem sedikitpun .
"Benarkah itu Lisa ?" Tanya Namjoon .
Lisa menghela nafasnya pelan . Dia memandang Jennie dan Namjoon bergantian . "Iya oppa , itu semua memang benar . Jika Jungkook tidak menyelamatkan ku , mungkin aku sudah di rumah sakit sekarang dengan beberapa luka jahitan"
Namjoon semakin membelalakkan matanya , dia tak bisa membayangkan apa yang kemarin di alami Lisa . Di dalam hatinya , pria ini mengucapkan terimakasih pada Jungkook karena telah menyelamatkan adiknya itu .
"Lalu bagaimana keadaan Jungkook ? Apa dia baik2 saja ?"Lisa yang mendapat pertanyaan itu seketika terasa membeku . Jantungnya kembali berdetak tak beraturan . Dia kembali mengingat apa yang dia alami kemarin dan bagaimana Jungkook bilang bahwa pemuda itu menyukainya . Lisa kembali melamun..
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...