MENGAPA ?

7.1K 645 30
                                    

Jungkook mengerjapkan matanya , matahari mulai menyinari kamarnya . Menyusup melalui jendela kamarnya .

Jungkook melirik jam di nakas samping ranjangnya , pukul 08.47 . Sudah siang ternyata . Secara spontan dia teringat akan pekerjaannya . Ah , untung jadwalnya masih nanti sore . Tapi tunggu , kenapa dia kesiangan ? Kenapa Lisa tak membangunkannya ?

Jungkook segera bangun dari ranjangnya , memakai asal piyamanya dan beranjak bermaksud mencari Lisa . Sedari Jungkook membuka mata , pemuda itu tak mendapati Lisa di sampingnya . Ranjang itu telah kosong .

Jungkook mulai mencari Lisa keliling apartemennya . Di mulai dari dapur , tapi kosong . Jungkook mulai berlalu ke kamar mandi . Mungkin Lisa ke kamar mandi , pikirnya .

"Sayang.. apa kau di dalam ?" Ucap Jungkook setelah sampai di kamar mandi . Namun hening.. tak ada jawaban dari dalam .

Jungkook membuka pintu kamar mandi , kosong tak ada orang . Jungkook mulai merasa sedikit panik . Dia bergegas keliling rumah mencari Lisa . Tapi nihil , seluruh apartemennya kosong .

Tak dapat di pungkiri , Jungkook mulai khawatir . Perasaannya tak menentu , kemana Lisa ? Tak biasanya Lisa pergi tanpa permisi . Jungkook segera berbalik menuju kamarnya , menyambar benda pipih di nakas dan mulai menghubungi Lisa . Kemana kekasihnya itu ? Tapi sayang . Lisa tak bisa di hubungi . Tidak aktif .

"Arrgghh !!!" Jungkook berteriak , dia benar2 panik sekarang . Pemuda itu mengusak rambutnya sendiri secara kasar .

Seperdetik kemudian Jungkook mulai menghubungi Jennie . Berharap Jennie bersama Lisa atau paling tidak Jennie tau keberadaan gadisnya itu .

Tuut.. tuuutt.. tuuutttt..

"Halo Jung"

"Jen , apa Lisa sudah pulang ?"

"Hah ? Tidak . Kenapa ? Dia belum pulang Jung"

"Benarkah ? Apakah dia benar2 belum pulang ? Kau sekarang ada di mana ?"

"Aku masih di rumah dan belum berangkat . Jung , apa telah terjadi sesuatu ?"

"Aku baru bangun dan aku tidak menemukan Lisa di manapun . Dia tak bisa ku hubungi . Apa kau tau dia kemana ?"

Di seberang telfon , Jennie mulai merasa khawatir . Tunggu kemana Lisa ? Seakan seperti tersadar sesuatu , Jennie berlari ke kamar Lisa yang kosong . Dia segera membuka beberapa laci nakas dengan tergesa gesa . Dia tidak menemukan apa yang tengah dia cari . Selanjutnya dia membuka almari dan membuka laci di dalam almari . Oh tidak , barang yang dia cari benar2 tidak ada . Pasport Lisa .

Jennie memegang dahinya sendiri . Dia merasa panik dan terkejut . Sepertinya dia tau Lisa kemana .

"Jung , kita harus bertemu . Sepertinya aku tau Lisa kemana ." Ucap Jennie akhirnya .

•••


Sementara itu di tempat lain , Lisa tengah berjalan berdampingan dengan Kim Taehyung . Dengan memakai masker dan sebuah bucket hat yang menutupi wajah cantik nya .

Mata Lisa sembab dan bengkak . Gadis itu terlalu sering menangis . Bahkan sesekali liquid bening masih menetes dari mata bulatnya . Dia sama sekali tak menghiraukan Taehyung yang berada sedikit di belakangnya .

BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang