AWAL PERTEMUAN

11.1K 1.1K 13
                                    

Lisa merebahkan tubuhnya di ranjang king size yang ada di kamar apartemen Namjoon itu . Dia sudah selesai mandi dan bersiap untuk tidur . Ini sudah lewat lebih dari satu jam sejak Jin mengantarkan Lisa dan Jennie ke apartemen Namjoon dan berpamitan untuk pulang . Tak lupa Jin berkata besok dia akan menjemput Lisa dan Jennie untuk menemui Min Yoongi , CEO IMG modells .


Tok.. Tok.. Tok..

Terdengar ketukan pintu di kamar Lisa .
"Masuklah eonnie , pintunya tidak aku kunci" kata Lisa . Yang kemudian di ikuti suara pintu di buka . Muncullah kepala Jennie dari balik pintu .

Lisa bangun dari rebahannya dan mengambil guling yang ada di sampingnya . Melipat kakinya membuat posisi bersila dan senyaman mungkin untuknya duduk .
"Kau belum tidur Lisa ? Maaf aku mengganggumu" ucap Jennie yang memposisikan duduk di tepi ranjang Lisa .

Lisa menggeleng pelan seraya menarik kedua sudut bibirnya membentuk sebuah lengkungan manis . "Tidak eonnie , aku hanya tiduran saja . Kau tidak menggangguku sama sekali . Ada apa ?"

"Ah tidak.. aku hanya ingin melihat keadaan mu . Aku khawatir kau kelelahan Lisa . Perjalanan tadi cukup menyita tenagamu ku rasa.." Jennie menyunggingkan senyum tipis di bibirnya .

"Tidak eonnie , aku tidak apa2" Lisa terlihat berpikir sejenak , dia menatap Jennie sendu .

"Ah , tatapan itu lagi ." batin Jennie . Jennie paham betul arti tatapan itu . Tatapan terluka . Dia tau Lisa sedang menyembunyikan rasa sakit yang teramat dalam . Tatapan yang sering Jennie lihat dari mata bulat Lisa semenjak pria yang amat sangat Lisa cintai pergi meninggalkan Lisa begitu saja . Dan brengseknya , tidak ada kabar sama sekali . Lisa yang saat ini hanya bahagia di luar saja . Dalamnya , mungkin sangat rapuh .

Jennie sangat mengenal Lisa . Jennie mengetahui itu semua karena dia bersama Lisa bukan hanya 1 tahun atau 2 tahun . Dia bersama Lisa semenjak Lisa mulai debut menjadi model 8 tahun yang lalu .
Dia tau Lisa masih belum sepenuhnya sembuh dari Luka yang terjadi 3 tahun lalu . Dan luka itu baru saja terulang .

Jennie tersadar dari lamunannya . Dia mengerjapkan matanya dan menghela nafas sebentar sebelum berucap .
"Lisa , besok kita akan menemui Yoongi-ssi . Barusan Namjoon oppa menelfon ku . Dia bilang Yoongi-ssi sudah menyiapkan beberapa iklan dan tawaran yang menginginkan kau menjadi modell nya . Tapi jika kau lelah , kita bisa menundanya . Mungkin 2 atau 3 hari cukup untuk menyegarkan otakmu" ucap Jennie .

"Tidak eonnie , aku tidak apa2 . Aku bisa langsung bekerja . Lagipula aku penasaran bagaimana rupa modell2 pria di sini . Pasti tampan" Lisa terkekeh pelan . Kekehan Lisa di jawab Jennie dengan sebuah cubitan kecil di pipi Lisa . Yang di cubit hanya mempoutkan bibirnya lucu dan menimbulkan tawa Jennie yang melihatnya .

•••

Lisa dan Jennie berjalan pelan menuju ruangan Min Yoongi , CEO IMG Modells Lisa nampak cantik menggunakan dress warna merah polkadot , rambut tergerai indah , sepatu boots warna hitam dan tak lupa dengan tas Michael Kors di tangannya . Dia berjalan anggun dengan Jennie sang manager di sampingnya .

 Dia berjalan anggun dengan Jennie sang manager di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang