Jam di dinding menunjukkan pukul 5 sore waktu setempat , Lisa sudah berdandan dengan cantik di depan cermin kamarnya . Rambutnya yang hitam lurus ia biarkan tergerai begitu saja , dengan polesan tipis di wajahnya , Lisa benar benar cantik .
Lisa sudah siap , gadis itu lantas mengambil tasnya yang tergeletak di meja dan bersiap pergi .Sebelum pergi , Lisa mencari presensi Jennie di apartemen tersebut .
"Eonnie..."
"Ya Lisaaa.." sahut Jennie dari ruang tengah .
"Kenapa ?" Tanya Jennie begitu melihat presensi Lisa di depannya .
"Eonnie aku akan pergi , maaf kau harus makan malam sendirian ."
"Kau akan kemana ? Apartemen Jungkook lagi ?" Selidik Jennie .
"Ya , Jungkook sepertinya sedang sedikit tak enak badan . Aku khawatir karena dia sendirian . Mungkin aku akan pulang malam . Kau jangan menungguku ." jelas Lisa panjang lebar dan berbalik mulai melangkah meninggalkan apart itu .
Jennie menghela nafasnya . Dia menggeleng pelan "kau selalu berkata pulang larut malam tapi kenyataannya kau baru pulang jika hari sudah berganti" batin Jennie seraya memandangi presensi Lisa yang telah menghilang di balik pintu .
•••
Lisa memacu mobilnya dengan kecepatan sedang . Tak lupa ia mampir ke sebuah apotek untuk membeli beberapa obat dan vitamin untuk Jungkook .
Kemarin malam ketika Lisa menelfon Jungkook , terdengar pemuda itu tengah batuk dengan suara serak yang seperti kena flu . Saat Lisa bertanya apa Jungkook sakit , Jungkook mengelak . Dia bilang dia baik baik saja . Mungkin Jungkook tak ingin Lisa khawatir .
Hubungan Lisa dan Jungkook memang sudah berjalan hampir 2 bulan . Kendati mereka tak pernah mengumumkan hubungan mereka pada siapapun , tapi teman2 mereka dan orang2 yang bekerja dalam IMG Modell juga mengetahui jika model yang bernama Naa Lalisa adalah kekasih fotografer handal mereka , Jeon Jungkook .
Tak jarang mereka melihat Jungkook dan Lisa datang dan pergi berdua , makan siang berdua , dan kecupan2 ringan di wajah Lisa dari Jungkook di setiap kesempatan seperti sesuatu yang biasa bagi mereka berdua .
Lisa juga sering berkunjung ke apart Jungkook . Bahkan gadis itu sudah hafal sandi apartemen Jungkook . Hampir tiap hari Lisa menghabiskan waktu di sana ketika senggang . Dan Jennie ? Jangan di tanya , dia sekarang lebih sering menghabiskan waktu sendirian dan terkadang dia menghabiskan waktu bersama Jin dan Jisoo . Tapi Jennie tak pernah mempermasalahkan sama sekali tentang Lisa yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan Jungkook . Jennie tau Lisa dan Jungkook tengah di mabuk asmara , jadi biarkan saja .
Lisa kini telah sampai di depan pintu apart Jungkook , dia menekan sandi pintu tersebut .
Cklek !
KAMU SEDANG MEMBACA
BLITZ || Lizkook [ End ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari negaranya . Dan bertemu photographer tampan Jeon Jungkook serta pria masa lalu Lalisa , Kim Taehyung yang kembali mengusik kehidupan tenang Lali...