SELAMAT TINGGAL

11.1K 769 14
                                    

Lisa mengerjapkan matanya . Badan gadis itu terasa sakit semua . Di liriknya jam di nakas kamarnya , pukul 09.43 .

Sedetik kemudian Lisa menolehkan sedikit badannya , memastikan Jungkook masih ada di sampingnya atau tidak .

Kosong , Jungkook sudah tidak ada di sana . Tak mau ambil pusing , Lisa menyingkap selimutnya bermaksud pergi ke kamar mandi . Badannya terasa lengket semua .

"Awww !" Lisa memekik lirih ketika menggerakkan salah satu kakinya turun dari ranjang . Lisa merasakan alat vital nya terasa sangat perih hingga membuat gadis itu meringis kesakitan .

Lisa turun dari ranjang dengan tertatih , dia melangkah pelan menuju kamar mandi yang ada di kamarnya . Setiap satu langkah , Lisa akan meringis kesakitan . Gadis bermata bulat ini sama sekali tak menyangka hantaman kenikmatan dari Jungkook semalam akan membuatnya kesulitan berjalan dan kesakitan sekarang .

Sesampainya di kamar mandi , Lisa segera mengguyur badannya yang terasa lengket di mana2 . Saat Lisa mengguyur badannya , secara tak sengaja Lisa melihat tubuhnya di cermin besar yang ada di kamar mandi .

Secara spontan mata bulat Lisa terbelalak , dia seperti tak percaya dengan kondisi tubuhnya sendiri . Begitu banyak bekas kissmark di sana . Mulai dari leher , pundak , payudaranya hingga punggung . Jungkook benar2 'menghabisinya' semalam .

"Baby , apa kau di kamar mandi ?" Teriak Jungkook yang sepertinya berada di luar kamar mandi .

"Yaaa.. aku di dalam" sahut Lisa .

Sekitar 10 menit berada di kamar mandi , Lisa keluar dengan tertatih . Dan saat melihat cara berjalan Lisa , Jungkook yang duduk di pinggir ranjang hanya mampu tertawa dengan suara yang tertahan .

"Hei Jung , apa yang lucu hah ??!"

"Apa aku benar2 brutal semalam sayang ? Cara berjalan mu seperti robot yang baru keluar dari pabrik ." Jungkook terkekeh pelan .

"Diam Jungkook , ini semua gara2 siapa kalau bukan kau ." jawab Lisa .

"Kenapa aku ?" Jungkook tak mengerti .

"Tentu saja gara2 kau . Kau tau itu pertama kalinya untukku , tapi kau malah 'menghabisiku' . Kau tau kan hari ini kita ada jadwal ? Aku akan jadi bahan tertawaan hari ini ." jawab Lisa dengan sedikit kemarahan di sana . Jujur saja Lisa memang agak sebal pada Jungkook sekarang .

"Maafkan aku baby , keadaan mu kemarin membuatku tidak bisa mengontrol diri . Kau sangat cantik dan seksi ." ucap Jungkook dengan nada yang menggoda .

"Dan untuk jadwal kita hari ini , kau tenang saja . Aku sudah mengosongkan jadwalmu . Tadi pagi aku menelfon pihak iklan , aku bilang kau tidak enak badan jadi kau mengambil cuti sampai besok ." lanjut Jungkook .

"Kenapa begitu ?" Tanya Lisa .

"Aku tau , kau akan kesulitan berjalan pagi ini love , tapi aku tidak menyangka akan separah ini ." ucap Jungkook dengan kekehan pelannya .

Lisa memutar malas bola matanya , sesaat kemudian dia mulai berjalan pelan menuju almari pakaiannya . Lisa mengambil sebuah BH , sebuah kaos lengan pendek dan rok mini yang tidak ketat sama sekali . Dia mulai memakainya satu persatu tanpa memperdulikan Jungkook yang berada di sebelahnya . Toh Jungkook sudah melihat setiap inci tubuhnya kemarin , pikirnya .

BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang