SEBUAH KEBETULAN

6.7K 701 8
                                    

Pagi ini Lisa , Jungkook dan Jennie sudah berada di dalam ruangan Min Yoongi . Mereka berkumpul untuk mengadakan meeting kecil perihal proyek iklan Lisa di Los Angeles lusa nanti .

Mereka duduk berdampingan di sofa panjang yang ada di ruangan CEO itu . Sedangkan Min Yoongi menghadap meja dengan setumpuk berkas di depannya . Tentu saja di meja yang sama dengan Lisa , Jungkook dan Jennie .

"Jadi.. kalian akan berangkat besok" ucap Min Yoongi membuka percakapan .

Jennie , Jungkook dan Lisa hanya diam mendengarkan ucapan Min Yoongi .

"Tiket pesawat sudah siap , kalian tinggal berangkat besok . Dan lagi , karena Jennie tidak bisa ikut . Kalian akan ku sewakan apartemen saja . Bagaimana ?" Tanya Yoongi seraya menatap Jungkook dan Lisa bergantian .

Lisa yang mendengar perkataan Min Yoongi pun terkejut . Dia membelalakkan kedua matanya . Tunggu , apartemen ???
"Apa maksudnya apartemen oppa ? Maaf tapi kenapa apartemen ? Kami bisa menginap di hotel" jawab Lisa . Nada bicara Lisa , dia buat sepelan dan sehalus mungkin . Lisa tau pada siapa kini dia tengah berbicara . Dia Min Yoongi bukan Kim Namjoon .

Yoongi menyandarkan punggungnya pada kursi yang tengah dia duduki . Yoongi menatap Lisa perlahan .

"Lisa , andai Jennie ikut , kalian bertiga bisa menginap di hotel . Kalau hanya kau dan Jungkook yang keluar masuk hotel selama di LA , kalian yakin tidak akan masuk ke majalah gosip pagi ?" Ucap Yoongi .

Lisa menghela nafas , Memang benar , jika dia dan Jungkook keluar masuk hotel berdua pasti akan menjadi gosip di mana2 . Lisa juga menyadari itu . Tapi ? Berdua di apartemen dengan Jungkook ? Yang benar saja ?

Lisa menolehkan kepalanya pada Jennie yang ada di sampingnya . Posisi Lisa memang di tengah antara Jungkook dan Jennie . Jennie yang mengetahui sorot kemarahan Lisa segera memasang puppy eyes nya di sana . Lisa mendengus kasar , Manager sialan ! Gerutu Lisa dalam hati .

"Jadi bagaimana ?" Tanya Yoongi lagi . Kali ini pria bersurai hitam itu menatap manik mata Jungkook .

"Apa kami tidak perlu mengajak siapa2 lagi hyung ? Seperti saat aku ke California , aku membawa Florence dan William untuk membantuku" ucap Jungkook .

"Tidak . Kalian tidak perlu membawa siapa2 . Asisten , kru , stylist , MUA , perlengkapan model , semua di sediakan dari sana . Kalian hanya perlu membawa barang2 pribadi kalian . Dan kau Jungkook , kau hanya perlu membawa kamera cadangan mu . Kalau2 kamera di sana tidak cocok dengan mu" Jawab Yoongi panjang lebar seraya memandangi Jungkook dan Lisa secara bergantian .

"Baiklah kalau begitu hyung , kau atur saja semua" ucap Jungkook .

"Baiklah . Kalian bisa pulang sekarang . Tiketnya nanti sore akan ku berikan pada Jungkook sekalian dengan alamat apartemen . Berkemaslah , kalian akan berangkat dengan penerbangan pagi . Agar kalian tidak lelah untuk pemotretan lusa dan punya cukup waktu untuk istirahat" Titah Yoongi .

"Baiklah Sunbae-nim kami permisi dulu . Terimakasih atas semuanya" ucap Jennie seraya berdiri . Dan di ikuti oleh Jungkook dan Lisa . Mereka membungkukkan badan dan berlalu dari ruangan itu .

Yoongi memang dingin dan irit bicara , tapi kalau sudah menyangkut pekerjaan , dia akan sedikit berbeda . Dan Yoongi pasti sudah memikirkan semuanya secara matang tentang pekerjaannya . Dia akan memilih jalan yang paling kecil mengenai resiko . Dan Jungkook paham akan hal itu .

BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang