YANG PERTAMA

13.9K 815 40
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Warning ! Area 🔞 pluss.. bagi yang belum 18 tahun , harap tutup mata dan jangan di baca . Okeehh..

🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Jungkook menempelkan dahi Lisa pada dahinya sendiri . Membuat mata mereka bertemu dengan jarak yang sangat dekat . Masih ada bekas air mata di masing2 pipi Jungkook dan Lisa .

"Lisa , dengarkan aku . Aku sangat mencintaimu . Tolong , jangan pernah berfikir untuk meinggalkanku" ucap Jungkook pelan , nafasnya sedikit berat .

Lisa mengangguk perlahan , mata mereka saling bertemu , saling menatap dengan lekat dan dalam . Seakan saling mencari sesuatu di sana .

Seperdetik kemudian Jungkook memiringkan kepalanya , melumat lembut bibir kissable Lisa . Mendorong pelan tubuh Lisa , membuatnya berbaring dengan Jungkook yang menindih tubuh Lisa .

Ciuman mereka semakin dalam dan basah dengan decakan2 kecil di sana . Lisa mengalungkan tangannya di tengkuk Jungkook , menghisap lidah Jungkook yang menari2 di dalam sana . Mendorong lidah Jungkook dan memasukkan sendiri lidahnya ke dalam mulut kekasihnya itu .

Bibir Jungkook kini berpindah ke leher Lisa . Mengecup dan menghisap leher jenjang Lisa , meninggalkan beberapa kissmark di sana , bibir dan lidah Jungkook sukses membuat Lisa menggelinjang .

Enghh ~~~

Lisa menarik tengkuk Jungkook lebih erat , membuat Jungkook semakin menenggelamkan wajah nya di perpotongan leher Lisa . Darah Lisa berdesir , nafasnya memburu .

Seperdetik kemudian Jungkook menarik wajahnya secara tiba2 , wajahnya memerah .

"Lisa , baby aku.. aku minta maaf . Lagi2 aku terbawa suasana" ucapnya pelan dan sedikit kikuk .

Lisa memandang Jungkook dengan sayu . Sebenarnya dia juga merasakan hal yang sama , terbawa suasana .
Tapi terlepas dari semua itu , Lisa pun menginginkan pemuda itu . Perasaan Lisa saat bersama Jungkook , kelembutan Jungkook , bagaimana Jungkook memperlakukannya , dan semuanya .

Lisa juga menginginkan Jungkook .

Tanpa pikir panjang Lisa menarik tengkuk Jungkook , meraup bibir Jungkook dengan ganas dan menggigit bibir bawah Jungkook . Sedangkan Jungkook membelalakkan kedua matanya saat Lisa tiba2 menciumnya .

Sesaat kemudian Lisa melepaskan ciumannya , menatap lekat kedua manik mata Jungkook . Nafasnya sedikit memburu .

"Lakukan , Jung" ucap Lisa pelan .

Tak ayal ucapan Lisa membuat Jungkook meremang . Darahnya berdesir dan tentu saja birahinya melonjak seketika . Tanpa pikir panjang , Jungkook meraup bibir Lisa , menelusupkan lidahnya dan mengabsen setiap inci mulut Lisa .
Nafas Jungkook memburu , dia terus memainkan bibir Lisa tanpa henti .
Lisa merasa kewalahan , gadis itu merasa mulai kehabisan nafas . Namun dia tetap berusaha mengimbangi Jungkook .

Sekian detik kemudian Jungkook kembali mengecup leher jenjang Lisa . Menyapu leher Lisa dan membuat gadis itu menggelinjang hebat . Tak berhenti di situ , Jungkook menelusupkan tangannya ke dalam baju tidur Lisa , ia menemukan sebuah benda empuk dan kenyal . Jungkook meremasnya pelan dan memainkan nipple Lisa , ia tetap menjadikan leher Lisa sebagai sasaran empuknya .

BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang