MAAF .

6.8K 804 18
                                    

Lisa duduk dengan beberapa cup ice cream berbagai rasa di depannya . Tangannya memegang sendok ice cream tanpa memakan ice creamnya . Dia memegang sendoknya saja .


Setelah dari airport pagi hari ini , Jungkook terus mengoceh untuk mengajak Lisa keluar . Di dalam mobil pun Jungkook sama sekali tak berhenti mengajak Lisa berjalan jalan . Katanya sayang hari senggang hanya berdiam diri di rumah . Yang akhirnya ajakan Jungkook di iyakan Lisa dengan pilihan ice cream . Lisa bilang dia sedang ingin makan manis2 .

Lisa memandang pria di depannya , Jeon Jungkook yang terlihat menikmati salah satu ice cream yang ada di meja itu , sedangkan Lisa malah belum menyentuh ice cream itu sama sekali . Lisa menghela nafas pelan .

"Kau memesan terlalu banyak Jung . Siapa yang akan menghabiskannya ?" Ucapnya . Wajar Lisa berkata seperti itu karena di hadapannya kini hampir semua varian rasa ice cream yang ada di menu di pesan oleh pria bergigi kelinci itu .

"Kita , siapa lagi ?" Jawab Jungkook seraya tetap sibuk dengan sendok ice cream yang keluar masuk di mulutnya .

"Kau mau membuat ku gemuk ? Aku model Jung , aku harus menjaga berat badan ku" dengus Lisa .

"Sudah makanlah , ice cream mu mulai mencair Lisa . Makan sedikit saja tak akan membuatmu gemuk" jawab Jungkook .

"Sedikit ? Lantas semua ice cream ini mau kau apakan Jung ?"

"Kita bisa membawanya pulang . Buka mulutmu" ucap Jungkook seraya mengangkat tangannya bermaksud menyuapi Lisa .

Tanpa penolakan Lisa mulai membuka mulutnya , menerima suapan ice cream dari Jungkook .

Sadar akan sesuatu , mata Lisa sedikit terbelalak . Tunggu , ini sendok ice cream Jungkook kan ? Bekas mulut dia ? Berarti ini termasuk ciuman tidak langsung kan? Batin Lisa .

"Kau kenapa Lis ? Wajahmu merah ?" tanya Jungkook .

Lisa terkesiap sejenak , sebelum akhirnya dia mengangkat salah satu tangannya dan menggunakannya untuk mengipasi wajahnya sendiri .

"Tidak , hawanya sedikit panas . Makanya wajahku merah" elak Lisa asal .

Jungkook diam sejenak . Merasakan hawa di sekitarnya . "Hawanya tidak panas sama sekali . Malah di sini dingin"

"Jangan protes Jung" jawab Lisa seraya melahap ice cream nya sendiri yang membuat Jungkook sedikit mengernyit heran .

Memang , hawanya tidak panas sama sekali . Ini kan kedai ice cream ? Mau panas darimana ? Lisa hanya menjawab asal karena pipinya yang merona tadi gara2 ciuman tidak langsungnya dengan Jungkook .

Suasana hening sejenak . Baik Lisa atau Jungkook sama2 sibuk dengan ice creamnya sendiri .

Satu menit

Dua menit

Tiga menit

"Jung.." akhirnya suara Lisa memecah kesunyian .

Jungkook mendongakkan kepalanya , menatap wajah Lisa .

Lisa menarik nafas sejenak . "Maaf , tapi apa benar setelah 3 tahun kau baru membuka hatimu untuk wanita ? Dan itu aku ?" Tanya Lisa hati2 .

BLITZ  || Lizkook [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang