Rahasia Terbongkar #CHAP 4

72 8 3
                                    

POV Chyntia

Aku yang masih mencari ruang percobaan, seperti berputar-putar saja di tempat ini. Tiba-tiba ada angin yang seperti bergerak, membuat bulu kudukku berdiri. Tak lama ada suara jeritan di dalam lorong ini. Aku semakin ketakutan dengan suasana yang mencekam. Tak selang beberapa lama, seperti ada yang menyentuhku. Aku segera keluar dari lorong ini. Tapi kenapa aku seolah terjebak dalam ruangan ini. Tak ada pintu untuk menuju keluar.

Tapi dari atas terdengar suara tembakan. Tak lema setelah itu, tembakan itu pun berhenti. Aku segera mencari jalan menuju ke atas. Tapi tiba-tiba ada makhluk aneh jatuh dari lorong atas. Ia tampak seperti manusia. Namun, terlihat tak waras. Ia bangun dan tiba-tiba menyerangku. Dengan cepat aku menusuk kan pisau tepat di tenggorokannya. Seketika itu ia tergeletak dan mati. Aku lihat lorong itu terdapat tangga. Aku menlompat untuk menggapai tangga tersebut. Namun, tak sampai. Aku mencoba berkali-kali dan akhirnya berhasil. Aku naik di tangga itu dan sampai di tempat yang aneh.

Banyak sekali orang yang dikurung dan dirantai. Tapi ia seperti tertidur. Tiba-tiba saja ada suara langkah kaki yang begitu cepat. Merusak semua kurungan yang ada di sini. Juga beberapa rantai terlepas. Mereka terbangun dan seperti hendak memangsaku. Aku berlari ke luar, tapi tak tau arah. Aku terpojok dan ia semakin mendekatiku. Aku bersiap untuk melawannya, dan dari afah depan ada suara tembakan. Suara itu mengalihkan mereka, dan menuju ke arah suara itu. Ternyata itu adalah Arza, ia melumpuhkan mereka.

POV Arza

Aku segera mengambil pistol milik mereka. Dan menuju ke bawah. Aku melihat ada salah satu ruangan yang sangat menarik perhatian. Aku menuju ke sana, dan ruangan ini tak memiliki pintu. Aku segera masuk dan mendengar ada suara rantai dan besi. Juga ada beberapa langkah kaki yang berlari. aku segera menuju ke sana dan melihat makhluk itu mengejar seseorang. Aku segera melumpuhkan satu persatu. Saat aku lihat ternyata yang dikejar adalah Chyntia. Ia melihatku, dan berlari ke arahku. Langsung saja ia memelukku begitu erat dan mengucapkan terimakasih.

Jantungku berdetak begitu kencang, Aku tak tau apa yang sedang aku rasakan. Tiba-tiba saja Howard berada di depanku, ia langsung menyeret Chyntia. Dengan cepat aku menangkap Chyntia, lalu mencoba menggapai Howard. Howard terlihat sangat berbeda, ia seolah terpengaruh oleh seseorang. Tapi ia menghilang begitu saja. Kami segera turun dan mencari kemana perginya Howard. Tak selang beberapa saat aku melihat beberapa orang sedang menuju kemari. Aku segera bersiap, dan menyuruh Chyntia merekam semua kejadian di sini, dan mulai dari sini. Kami bersembunyi di salah satu tempat. Tak lama mereka datang, dan aku menyuruh Chyntia merekam ini.

Mereka membawa beberapa makhluk itu untuk turun, kami mengikuti mereka secara diam-diam. Aku terkejut karena dinding yang kukira jalan buntu ternyata adalah lift. Aku menunggu di sini sampai mereka naik lift. Kami segera menaiki lift itu, dan menuju pada tempat yang berbeda. Tempat yang hanya bisa lewat lift. Aku melihat mereka masih berjalan di depanku. Hingga berada dalam ruangan yang penuh tabung kaca. Di dalamnya terdapat orang. Sepertinya mereka melakukan percobaan di sini. Chyntia yang masih merekam semua percobaan di perusahaan ini.

Saat aku amati, mereka sekolah terlihat manusia. Namun, saat melihat lebih dekat, terlihat seperti monster. Dan tak hanya sedikit, tetapi terlihat seperti ratusan. Aku mengamati, orang-orang tadi tak ada. Kami mulai was-was dan mencari jejak mereka. Hingga di suatu ruangan aku melihat paranormal misterius itu memberikan tugas pada orang orang itu. Namun, saat aku amati ada ketua paranormal yang bekerja sama denganku untuk memecahkan kasus ini. Ia terlihat sebagai pemimpin di antara mereka. Sudah kuduga, ini sangat mencurigakan. Kenapa dia bisa tau dan bisa lolos dengan mudah. Aku yang sadar akan hak itu menyuruh Chyntia segera pergi dari sini.

Tunggu next par 😇

The Detective Exspiravit [END] [ Diterbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang