Chapter 6 : Jealous

7.9K 635 29
                                    

Sudah 2 minggu ini Naruto bekerja di perusahaan Itachi, teman-temannya juga sudah bertambah. Pekerjaannya masihlah sama, membersihkan ruangan Uchiha Itachi yang merupakan Presiden Direktur. Naru cukup menikmati hari-hari barunya, bahkan ia sudah lupa akan Sasuke.

Saat ini Naru sedang berfokus membersihkan kaca depan Lobby UK.Corp tak berselang lama ia melihat Itachi berada di kursi lobby dengan mata yang terus melihat ke arahnya, merasa malu karna tengah diperhatikan Narupun salah tingkah hingga ia tak sengaja menabrak troli kebersihan petugas lain hingga membuat sedikit kegaduhan.

Itachi yang melihat Naru salah tingkah hanya bisa tersenyum tipis, bahkan tak ada yang menyadari jika seorang Uchiha Itachi tengah tersenyum.

Memang seminggu ini Itachi selalu saja memperhatikan apapun yang di kerjakan Naru, entah mengapa ia sangat menyukai segala tingkah laku Naru. Memang benar wajah Naru dan Kyu sedikit mirip, namun untuk sifat jelas jauh berbeda. Naru cenderung lebih polos untuk ukuran wanita yang pernah menikah.

"Apa yang kau lakukan pada Naru Chi?" Bisik Obito

"Tak ada"

"Aku tadi lihat kau menggodanya"

"Mungkin kau salah lihat" Bela Itachi

"Apa kau menyukainya?" tanya Obito lagi

"Hmm mungkin" Jawab Itachi ragu

"Aku peringatkan jangan macam-macam Chi, aku mendengar dari Rin bahwa hidup barunya baru saja dimulai disini. Jangan menyakitinya"

"Maksudmu?" Tanya Itachi heran

"aku tau dari Rin bahwa Naru dulu pernah menikah dengan keluarga terpandang di Jepang dan ia di siksa karna keluarga suaminya tak merestuinya, dan lagi yang ku tau suaminya selingkuh dan punya anak dari waniya lain. Bukankah sangat menyakitkan? Jadi kalau kau tak serius jangan coba mendekatinya" Ancam Obito

"Darimana kau tau sebanyak itu?" Tanya Itachi heran, bagaimana Obito yang notabene assistantnya mengetahui seluk-beluk kehidupan Naruto

"Aku tau dari Rin, dan Rin tau dari Sai. Apa kau tak tau Sai yang memohon pada Rin untuk memberikan pekerjaan pada Naru"

"Apa hubungannya Sai dengan Naruto?" ujar Itachi penuh rasa penasaran

"Mungkin Sai kekasih Naru, kau tau sendiri Sai pernah bercerita bahwa kekasihnya berambut pirang" Jawab Obito acuh

Itachipun terdiam lalu matanya kembali menatap ke arah Naruto dengan tatapan yang sulit di artikan.

*******

Naru POV

Entah aku yang terlalu percaya diri atau apa, aku merasa akhir-akhir ini Itachi-san selalu memperhatikanku.
Seperti saat ini, Itachi-san yang duduk di Lobby sedang melihat ke arahku. Aku yang merasa gugup tak sengaja menabrak peralatan kebersihan temanku.

'Haisshhh fokuslah Naru' ucapku dalam hati

Akupun segera pergi dari Lobby setelah membantu rekan kerjaku membereskan kekacauan yang ku buat.

Kini aku berada di Pantry untuk membuat kopi untuk Rin-nee yang tadi sudah ia pesan. Namun saat sedang asyik membuat kopi mataku ditutup oleh seseorang menggunakan telapak tangannya.

"Siapa?" tanyaku sambil meraba tangannya

"Tebaklah saja" Jawabnya

"Hentikanlah muka pucat, kau mengagetkanku" Ujarku setelah tau bahwa yang menutup mataku adalah Sai kekasih sahabatku Ino

"Kau memang tidak bisa diajak bercanda Naru" Sai lalu melepaskan tangannya dan duduk di kursi yang tersedia di pantry

"Tumben kau kemari, terakhir kali aku melihatmu waktu kau mengantarku kesini"

☑️ Second MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang