Saat ini seluruh keluarga Uchiha beserta Naruto dan Sakura tengah berkumpul di ruang keluarga, kecuali Madara dan Izuna yang saat ini masih berada di kamar Madara. mereka berkumpul setelah Insiden penamparan Naruto yang tadi Mikoto lakukan.
"Aku ingin mengumumkan sesuatu dan kuharap kalian mendengar ini semua dengan baik-baik" Ujar Itachi memecahkan keheningan yang sedari tadi terasa di ruangan itu
"Naruto adalah kekasihku dan aku akan menikahinya jadi aku harap kejadian seperti tadi tidak terulang lagi, aku tak segan-segan membalas perlakuan kalian pada kekasihku meskipun kalian keluargaku sendiri" Lanjut Itachi lalu pergi dengan menggenggam tangan Naruto menuju kamar pribadinya.
"Apa yang Itachi katakan? Apa dia sudah gila? Ia akan menikahi wanita sial itu?" Ucap Mikoto
"Bagaimana ini ibu? Aku yakin Naru sengaja menggoda Itachi untuk membalas dendamnya pada kita" Ujar Sakura mencoba untuk memanas-manasi Mikoto
"Sudahlah, sebaiknya kalian dengarkan ucapan Itachi" Tegas Fugaku lalu pergi meninggalkan yang lainnya
"Sial" gumam Sasuke
'Naru semakin cantik saja bagaimana bisa dia menjadi kekasih Itachi?akan semakin sulit untukku mendapatkannya kembali' Batin Sasuke
Sakura melihat Sasuke yang sedari tadi terdiam, bukannya Sakura tak menyadari arti pandangan Sasuke pada Naruto. Ia mengetahui jika sampai saat ini Sasuke masih mencintai Naru, bahkan terkadang dalam tidurnya ia selalu menyebutkan nama mantan istrinya tersebut.
'Lihat saja Naru, aku pernah menghancurkan hidupmu sekali dan akan aku pastikan kau akan merasakannya lagi' batin Sakura penuh dendam
*******
Naru memasuki kamar Itachi untuk pertama kalinya, biarpun selama 3 thn ia tinggal di mansion Uchiha ia tak pernah sama sekali memasuki kamar ini karna kamar ini selalu di kunci oleh Mikoto, bahkan Mikoto sendiri yang membersihkannya setiap hari tanpa dibantu oleh pelayan.
"Wah, kamarmu luas sekali Tachi-nii. Aku tidak pernah memasuki kamar ini" Ujar Naru takjub melihat kamar Itachi, yang didalamnya sangat luas.
"Kemarilah sayang" Ujar Itachi yang sedang duduk disisi tempat tidurnya
Naru mengikuti Itachi lalu duduk disampingnya, mereka duduk berhadapan dengan tangan Itachi yang dengan lembut menggenggam kedua tangan Naruto"Apa kau tak apa tinggal disini? Aku khawatir mereka akan menyakitimu seperti tadi" Ujar Itachi penuh kekhawatiran,, Seolah mengerti perasaan Itachi Naru menangkupkan kedua tangannya di wajah tampan kekasihnya itu lalu mengecup lembut bibir merah pria tinggi itu.
"Tak usah mengkhawatirkan aku Tachi-nii, aku baik-baik saja. Lagipula akan aku tunjukkan bahwa aku bukanlah Naru yang bisa mereka injak-injak seperti dulu" Ucap Naru diakhiri dengan senyum manis, senyum manis yang membuat hati seorang Itachi meleleh.
"Lagipula sekarang aku memiliki ksatria yang akan selalu melindungiku, bukan begitu?" Lanjut Naruto
"Tentu saja, seperti janjiku padaku. Aku akan melakukan segalanya asal kau bahagia Naru-chan" Itachi lalu memeluk Naru hangat, tanpa sadar bahwa dibalik pintu kamar Itachi seseorang tengah menguping pembicaraan sepasang kekasih itu.
'Kau hanya milikku, aku tak akan pernah menyerahkanmu pada siapapun' batin orang itu lalu pergi dari tempat tadi ia berdiri.
********
Naru terbangun dari tidurnya tengah malam ini karna kehausan,ia dipaksa Itachi untuk tidur berdua di kamarnya ( Ingat !!! Hanya tidur 😁) dan Naru tidak menolak karna toh mereka hanya tidur tanpa melakukan hal-hal yang berbau seks.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...