Chapter 26 : Milikmu

6.6K 492 28
                                    


" .... Aku akan mengurus perpisahan kita" Fugaku tiba-tiba memasuki ruangan tempat dimana Mikoto, Itachi dan Naruto berada.

"Apa maksudmu Fugaku?"

"Aku ingin kita berpisah" ucap Fugaku lirih

"Aku bisa menerima semua kesalahanmu, aku bahkan menutupi kejahatanmu, kau menyuruhku untuk membenci Naruto. Aku lakukan, kau meminta sebagian saham perusahaan atas namamu, itupun sudah kulakukan, tapi kenapa Mikoto? Kenapa kau mengkhianatiku?" Fugaku memberikan ponselnya pada Mikoto, dan alangkah terkejutnya Mikoto melihat video yang Fugaku putar. Video dimana ia dan Kizashi sedang melakukan hubungan intim tempo hari, namun itu tak bertahan lama. Ia lalu kembali memasang wajah angkuhnya.

"Hah, aku rasa aku tidak perlu menutupi lagi hubunganku dengan Kizashi"

"Apa maksudmu?"

"Selama ini aku dan Kizashi memang memiliki hubungan gelap, aku mencintainya begitupun dengannya" Ujar Mikoto sambil memandang rendah kearah Fugaku.

"Lalu kenapa selama ini kau bertahan denganku?"

"Kenapa aku bertahan? Itu semua karena kau !!! Aku ingin kau merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan. Puluhan tahun lalu kau mengkhianatiku dengan wanita itu, kau diam-diam masih berhubungan dengannya. Saat itu hatiku sangat sakit sekali, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa suatu saat nanti kau akan merasakan apa yang aku rasa, dan hasilnya? Sekarang kau pasti sangat tau apa yang aku rasakan dulu" Mikoto akhirnya membuka rahasia yang selama ini ia pendam pada Fugaku juga Itachi dan Naruto yang kebetulan sedang berada di tempat yang sama.

"Tapi aku tak pernah berselingkuh dengan Mito, aku memang pernah berfikir untuk kembali padanya. Tapi dia menolakku mentah-mentah, ia memintaku untuk kembali padamu dan mencoba untuk mencintaimu, dan ternyata berhasil, aku kembali mencintaimu" Fugaku mencoba untuk meyakinkan Mikoto tapi sepertinya tidak berhasil.

"Aku tak akan pernah mempercayai ucapanmu Fugaku, lagipula semuanya sudah terlambat. Aku sudah sangat mencintai Kizashi dan aku akan pergi bersamanya, dan kau? Nikmati saja sisa hidupmu dengan anak dari wanita sialan itu"

"Apa? Ibu akan pergi Dengan Kizashi? Apa ibu sudah gila !!!!" Itachi sungguh sangat terkejut dengan ucapan Ibunya yang bahkan tidak merasa bersalah sedikitpun karena telah mengkhianati ayahnya sendiri.

"Ibu tidak gila !!!!! Semua ini karena ayahmu, ayahmu yang memulai semua ini, dia yang lebih dulu mengkhianati ibu dengan ibu dari wanita sialan itu !!" tunjuk Mikoto pada Naruto

"Ibu hanya membalas perlakuan ayahmu dulu, jadi sekarang kita impas Fugaku !!! Aku juga sudah tak tahan hidup dengan keluarga ini. Terutama dengan kau !! Aku akan menuntut semua hakku dalam keluarga ini, aku sudah membalaskan semua rasa sakit hatiku pada kalian"

Mikoto akhirnya pergi meninggalkan Fugaku yang tengah menatapnya penuh dengan amarah.

"Kau akan menyesal Mikoto. Lihatlah nanti ...." Ujar Fugaku

"Ciihh, penyesalanku hanya satu Dan itu adalah karena aku menikah denganmu"

Mikoto lalu benar-benar pergi dari mansion Uchiha meninggalkan Fugaku dan Itachi juga Naruto yang masih tak menyangka jika seorang Mikoto mampu melakukan hal sekejam itu bahkan pada keluarganya sendiri.

********

Daaagggg ... Daaaggggg

Sasuke memukul-mukul stir mobilnya dengan sekuat tenaga, ia tak mengira jika selama ini Sakura telah mempermainkannya, dimulai dari dia yang menjebaknya untuk tidur dengannya, menghancurkan pernikahannya dengan Naruto juga membohonginya tentang Sarada.

☑️ Second MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang