Uzumaki Sara adalah adik sepupu Uzumaki Mito, mereka berdua sangat dekat. Mito setiap minggu bahkan selalu mengirim surat pada Sara yang memang tinggal diluar negeri untuk menempuh pendidikannya sebagai seorang Dokter.Mito menceritakan segalanya pada Sara, bahkan ia juga menceritakan tentang Minato pada Sara. Sebenarnya Sara sendiri yang mendorong Mito untuk menyatakan perasaannya pada Minato yang berakhir penolakan dari pria pirang itu.
Enam bulan sejak kembalinya Mito ke kampung halamannya, satu-satunya orang tua yang dimiliki Mito yang tak lain ibunya harus meninggalkan Mito untuk selamanya dan itu membuat jiwa Mito terguncang. Saat itu Sara pun memutuskan kembali ke Jepang lalu menetap bersama Mito.
Setiap malam Sara melihat Mito menangis sambil melihat Fhoto Minato yang tengah tersenyum sambil merangkul erat Mito membuat Sara menyalahkan Minato atas apa yang terjadi pada sepupunya itu.
Hingga tibalah saat itu, beberapa tahun setelah meninggalnya ibunda Mito, Sara dipindah tugaskan ke Jepang ke sebuah rumah sakit yang terkenal di Jepang tempat dimana ia bertemu dengan Minato dan Kushina yang terlihat tengah berbahagia dengan perut Kushina yang tengah mengandung.
Sara tak terima dengan keadaan itu, dimana Minato berbahagia dengan keluarganya sedangkan Mito sepupunya tercinta hidup menderita tanpa ada seorangpun disampingnya.
Ia bersumpah akan memberikan kebahagiaan untuk Mito apapun caranya meskipun harus melakukan hal kotor sebagai seorang dokter.
Saat membantu Kushina melahirkan, Sara dengan sengaja membawa Naruto dan memisahkannya dengan kembarannya juga orang tua kandungnya. Ia membawa Naru ke rumah Mito lalu mengarang cerita bahwa Naru adalah anak yang dibuang membuat Mito merasa tak tega, dan juga wajah bayi Naru yang memang sangat mirip dengan Minato membuat Mito sedikit demi sedikit berubah kembali menjadi wanita yang ceria dan bahagia. Hal itu tentu membuat Sara juga bahagia meskipun dalam hati kecilnya ia merasa bersalah karna telah memisahkan seorang bayi dengan orang tua kandungnya.
"Beberapa tahun kemudian saat kau berusia 8th, aku sebenarnya ingin memberitaukan semuanya padamu dan Mito. Tapi seseorang mengancamku, jika aku berani membocorkan rahasia ini ia akan memasukkanku ke penjara" Ujar Sara
"Siapa yang mengancam bibi?" tanya Naru penasaran
"Teman ayahmu, Uchiha Fugaku"
Semua orang terkejut mendengar pengakuan Sara, mereka terkejut mendengar bahwa selama ini Fugaku mengetahui dengan pasti bahwa Naruto adalah anak kandung Minato
"Tidak mungkin !!! Bibi pasti berbohongkan?" Teriak Naruto
"Tenang sayang, kita harus mendengar penjelasan bibi Sara dulu" Ujar Itachi lembut
"Aku sendiri tak mengerti, saat kau berusia 1thn Fugaku datang ke rumah Mito bahkan Fugaku selalu memberikan kebutuhanmu dan Karin yang memang saat itu menjadi anak asuh Mito juga, Fugaku sebulan sekali selalu menyempatkan diri ke rumah Mito, bahkan hubunganmu juga sangat dekat. Mungkin kau tak mengingatnya Naru, tapi kau selalu menyebut Fugaku ayah" Ujar Sara
"Aku masih tak mengerti apa hubungan Fugaku dengan semua ini" Ujar Kushina bingung
"Aku mengetahui jika Fugaku sangat mencintai Mito, ia tak ingin Mito menderita jika harus dipisahkan dengan Naru, makanya saat aku bermaksud memberitau tentang kebenaran ini ia mengancamku bahkan dengan segala kekuasaannya ia memindahkan pekerjaanku, Fugaku diam-diam membawa Mito,Naru dan Karin yang saat itu berusia 10thn pindah entah kemana"
"Aku sudah mencari selama ini tapi tetap tak bisa menemukanmu, maafkan aku Naru. Ini semua murni kesalahanku, Mito bahkan tak pernah mengetahui tentang ini semua sampai ia meninggal Hiks .. Hiks maafkan aku Naru" Ujar Sara
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...