Disebuah Rumah Sakit"Ini adalah hasil tes DNA tuan Namikaze Minato dan Nyonya Uzumaki Naruto, disini tertulis jika kalian memiliki 99,9% DNa yang sama. Dan dapat dipastikan bahwa Nyonya Uzumaki dan Tuan Namikaze memiliki hubungan darah satu sama lain"
Seorang dokter memberikan sebuah surat yang masih bersegel resmi rumah sakit pada pasangan Namikaze yang kini tengah berada diruangannya.
Minato membaca dengan seksama isi surat tersebut, sedangkan sang istri Kushin\ sudah tak bisa lagi menahan air matanya.
"Jadi benar, Naruto adalah kembaran Ryuuka. Dia benar putri kita Minato, Naruto adalah putri kita" Ucap Kushina bahagia
"Kau benar Kushina, Naruto adalah putri kandung kita. Dan bodohnya kita baru memgetahui semua ini sekarang"
"Kau betul Minato, setidaknya kita masih memiliki waktu untuk bersamanya. Aku berjanji akan membahagiakannya Minato, aku berjanji akan memberikan semuanya pada putriku"
"Lebih baik kita segera menemui Naruto, aku ingin segera memberitahukan hasil tes ini padanya. Aku harap dia akan membuka hatinya pada kita. Dan menganggap kita sebagai orang tuanya. Aki harap dia tidak menolak kita seperti saat terakhir kemarin"
"Hmmm, aku juga berharap seperti itu"
*********
"Maaf mengganggu kebahagiaan kalian, tapi aku tidak mengizinkan Naru menikah dengan Itachi ...
Minato dan Kushina yang ternyata mendengar ucapan Itachi pada keluarganya dengan secara mengejutkan menolak pernikahan mereka.
"Ayah Minato" ucap Itachi
"Apa hak anda untuk menghalangi pernikahan kami?" sela Naru yanh masih berusaha bersikap sopan
"Hak kami? Kami tentu berhak menyetujui ataupun menolak pernikahan kalian karena kau adalah putri kami Naru" seru Minato
"Lihatlah ini Naru, ini adalah hasil tes DNA yang tempo hari kita lakukan di sini tertulis bahwa kau memang benar adalah Putri kandung kami lanjut Minato
Naruto lalu mengambil Kertas yang tadi disodorkan oleh Minato dan membaca isi dari surat tersebut dengan perlahan
"Kami mohon jangan lagi menolak kami, kam adalah orangtuamu meskipun kami tidak tahu bagaimana selama ini kau menjlani kehidupanmu, bahkan kami tidak ikut membesarkanmu, tapi Percayalah bahwa kami ini orang tua kabdungmu, bahkan dari saat pertama kali kita bertemu aku bisa merasakan bahwa kau adalah buah hatiku" Kushina menangis sambil berlutut, Naru yang iba melihatnya segera mendekat kearah wanita itu lalu memeluknya
"Ibu" gumam Naru dalam pelukan Kushina, Kushina yang sangat senang mendengar ucapan Naru membalas pelukan dari wanita yang kini tengah mengandung itu.
"Ya sayang, aku adalah ibumu. Aku adalah ibu kandungmu sayang"
Mereka lalu berpelukan ditambah dengan Minato yang juga memeluk kedua wanita yang merupakan keluarganya itu.
Seluruh Uchiha melihat kejadian itu dengan senyum lega, termasuk Itachi. Ia bahagia karena akhirnya Naru bisa mengetahui siapa orang tua kandungnya yang juga merupakan Mertuanya dari pihak Kyuubi.
"Apa benar ayah tidak merestui jika aku dan Naru menikah?" Itachi tiba-tiba membuka suaranya yang langsung diberikan tatapan tajam oleh Minato
"Jika aku tak merestuipun, kau pasti akan tetap menikahinya dan membawanya jauh dari sini sama seperti Kyuu dulu" Sindir Minato, Ita hi yang menyadari hal itu menggaruk pelan lehernya gugup. Minato tersenyum lalu menatap Itachi hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...