"Dokter !!!!!! Tolong tangani pasien ini, dia korban kecelakaan dan kondisinya kritis ...Beberapa perawat mendorong brangkar tempat tidur pasien yang diatasnya sudah berada Sasuke dengan kondisi yang cukup mengenaskan.
"Masukkan dia keruang operasi, dan sebisa mungkin segera kalian hubungi keluarganya" Ujar salah seorang dokter bernama Kagome tersebut pada salah satu perawat yang ada disana.
********
Tuuttt ... Tuuuutttt
Dering ponsel Itachi berbunyi menampilkan nomor yang tidak diketahui berasal dari mana, sedangkan si pemilik ponsel terlihat masih memejamkan matanya dengan tangan yang memeluk posesif wanita yang kini resmi menjadi kekasihnya.
Naru yang terbangun, dengan berani mengangkat panggilan tersebut dengan wajah sedikit mengantuk.
"Halo" Ujar Naru dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Halo, kami dari Rumah Sakit XX. Apa benar ini keluarga dari tuan Uchiha Sasuke?"
"Ya, saya keluarganya. Ada apa dengan Sasuke?" tanya Naru khawatir
"Tuan Uchiha Sasuke mengalami kecelakaan, saat ini dia sedang berada di ruang operasi. Kami harap keluarga pasien segera mendatangi rumah sakit agar kami dapat segera melakukan prosedur yang kami butuhkan"
"Baiklah, aku akan segera datang"
Naru lalu memutus teleponnya dan segera membangunkan Itachi yang saat ini masih terbaring di sampingnya.
"Tachi .. Hiks .. Tachi .."
Naru membangunkan Itachi dengan tangisan yang tak dapat lagi ia bendung. Bagaimana tidak menangis jika dipagi hari saat kau terbangun. Kau mendengar kabar jika mantan suamimu kecelakaan dan saat ini sedang bertarung dengan maut.
"Ada apa Baby, kenapa kau menangis?"
Itachi segera bangun lalu memeluk Naruto yang masih menangis.
"Tadi ada panggilan masuk ke ponselmu dan saat aku mengangkatnya ternyata itu dari rumah sakit, dan mereka mengatakan jika saat ini sedang dioperasi karena ia mengalami kecelakaan" ujar Naru mencoba untuk tenang.
"Apa? Sasuke kecelakaan?" Itachi tanpa fikir panjang segera menggunakan pakaiannya untuk bergegas pergi menuju rumah sakit untuk melihat kondisi Sasuke secara langsung.
Namun sebelum berangkat, ia mendekat kearah Naru lalu mencium kening Naru lembut."Aku akan pergi terlebih dahulu, kau bersiaplah dan beritahu kakek dan juga ayah, kau berangkat bersama mereka saja. Mengerti?" titah Itachi, Naru mengangguk tanda mengerti.
Setelahnya Itachi benar-benar pergi meninggalkan Naruto yang tiba-tiba menangis mendengar kemalangan yang menimpa Sasuke.
"Aku mohon selamatkan Sasuke ..
Do'anya dalam hati.
********
"Bagaimana keadaan adikku dokter?"
Itachi mendekat kearah dokter yang kebetulan baru saja keluar dari ruang operasi, setelahebelumnya ia bertanya dimana Sasuke saat ini sedang ditangani.
"Tuan Sasuke menderita banyak sekali kerusakan, terutama diotaknya. Dia juga kehilangan banyak darah, aku belum bisa memastikan bagaimana keadaannya, tapi kami akan melakukan sebisa kami untuk menyelamatkannya" Ujar sang dokter sopan
"Selamatkanlah nyawa adikku, aku akan membayar sebanyak apapun asal Sasuke segera diselamatkan"
"Sebaiknya sebagai keluarganya aku menyarankan agar kau banyak berdoa dan pasrah dengan apa yang akan terjadi pada adikmu" Ucap dokter itu dengan wajah penuh duka yang Itachi pernah lihat saat seorang dokter keluar dari ruang operasi Kyuubi beberapa tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...