Chapter 24 : Selingkuh

6.6K 519 48
                                    


"Apa yang ingin kalian bicarakan?"

Sasuke memutuskan untuk menemui orang yang kemarin menghubunginya, dan ia sedikit terkejut karena orang yang ingin bertemu dengannya datang dengan seseorang yang ia kenal sebagai teman kuliahnya dahulu yang bernama Uzumaki Karin.

"Kau Uzumaki Karin bukan?"

"Iya, aku Uzumaki Karin. Namun sebelumnya . Bisakah kau berdiri sebentar Sasuke?" Pinta Karin

Dengan penasaran Sasuke menuruti perintah Karin, ia berdiri dan

PLAaaKKKkKkkk

Secara mengejutkan Karin menampar Sasuke dengan sangat keras, membuat pipi Sasuke memerah.

"Aawwww ... Itu pasti sangat sakit, Sasuke-san" Goda Orochimaru

"Itu balasan untukmu yang sudah menyakiti Naru-chanku. Kau lelaki bodoh yang melepaskan Wanita sebaik Naru-ku ....

Karin menjeda kalimatnya

Hah Lega sekali rasanya, aku ingin sekali menamparmu ketika pertama kali mengetahui bahwa kau mencampakkan adikku. Tapi aku sekarang tak khawatir, karena Naru sekarang sudah memiliki lelaki yang lebih baik dan lebih mampu menjaganya daripada kau Uchiha Sasuke"

Sasuke menyentuh pipinya yang memerah, rupanya pukulan Karin tidak main-main. Sasuke bahkan masih bisa merasakan nyeri akibat pukulan dari wanita berambut merah tersebut .

"Jika kau hanya ingin memaki dan memarahiku lebih baik sekarang aku pergi" Sasuke bermaksud untuk meninggalkan Karin dan Orochimaru, namun langkahnya terhenti saat Karin mengucapkan sesuatu hal tentang Sakura dan Sarada.

"Jika kau meninggalkan tempat ini, aku pastikan kau akan menyesal Sasuke, karena kami ingin memberitahumu tentang kelakuan Istrimu" Ujar Karin mencoba meyakinkan Sasuke

"Apa maksudmu?"

"Duduklah dulu tuan Uchiha Sasuke" Orochimaru mencoba bersikap sopan pada Sasuke, Sasuke memutuskan untuk menuruti keinginan Karin dan ia duduk kembali ditempat semula ia duduk.

"Jadi kami ingin memberitahukanmu kenyataan bahwa ...

Karin menjeda kalimatnya

"Sarada bukanlah putri kandungmu"

Bagaikan petir disiang bolong. Sasuke tentu sangat terkejut dengan ucapan Karin, tapi ia juga tidak bisa langsung mempercayai omongan Karin. Orang yang sudah lama sekali tidak ia temui.

"Jangan bergurau, dan jangan mencoba untuk membohongiku. Aku tau Sakura memang bukan istri yang baik, tapi aku yakin dia tidak mungkin membohongiku jika itu menyangkit tentang Sarada" Sasuke mencoba menyangkal omongan Karin dan percaya bahwa Sakura tidak mungkin melakukan hal menjijikkan seperti itu.

"Aku tidak berbicara omong kosong Sasuke, aku bahkan membawa orang yang merupakan ayah kandung putrimu dan orang itu ada tepat dihadapanmu" Sasuke melihat kearah Orochimaru yang dengan konyol melambaikan tangannya santai.

"Benar tuan, aku adalah ayah kandung putrimu, apa kau tidak tau jika Sakura sudah hamil bahkan sebelum kau menidurinya" ejek Orochimaru

"Aku tidak percaya omongan kalian tanpa bukti, jika kalian benar membohongiku. Kalian akan mendapatkan balasannya" ancam Sasuke

"Aku siap kapan saja jika kau ingin melakukan tes DNA padaku dan juga putrimu" Orochimaru menantang Sasuke

"Baiklah, mari kita tes DNA. Tapi jika kalian berbohong aku akan melaporkan kalian dan kalian akan menghabiskan sisa hidup kalian dipenjara"

Setelah mengancam Karin dan Orochimaru, Sasuke pergi meninggalkan cafe tersebut dengan perasaan yang tak karuan.

"Nona Karin, kau benarkan akan bersedia melindungiku sampai nanti tes DNA-nya selesai?" Orochimaru mencoba mengkonfirmasi ucapan Karin tempo dulu yang berjanji akan melindunginya dari Haruno Kizashi.

☑️ Second MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang