"Ini Kizashi, ini adalah seluruh dokumen yang kau minta" Mikoto melemparkan beberapa berkas kehadapan Kizashi yang saat ini sedang duduk di ruang kerja kantornya."Waaahhh, kau hebat sekali Mikoto. Kau bisa mendapatkan ini semua dengan mudah" Kizashi mendekat kearah Mikoto lalu memberikan wanita itu pelukan, yang tanpa Mikoto tau dibalik pelukan itu, Kizashi tengah tersenyum licik.
"Baiklah, sekarang aku akan pergi. Aku ingin melihat kondisi Sasuke, kau jangan lupa urus perpisahanmu dengan Mebuki lalu segeralah menikahiku"
Ccuuupppp
Setelah mencium Kizashi, Mikoto akhirnya pergi meninggalkan pria itu.
"Ccihh, seperti aku sudi saja menikahi wanita tua sepertimu.
Hhaaaahh, semua yang ku inginkan sudah terkabul. Aku akan segera memiliki seluruh aset Uchiha Fugaku yang sombong itu, dan aku akan memastikan ia hidup menderita untuk membayar kelakuannya dulu"
*********
"Dokter? Bagaimana keadaan putraku?" Fugaku segera berlari kearah dokter yang baru saja keluar dari ruang operasi.
"Tuan Sasuke menderita luka yang sangat parah, kemungkinan hidupnya sangat kecil. Kami sudah berusaha menyelamatkannya, namun semua tergantung kehendak tuhan. Berdoalah agar tuan Sasuke bertahan"
Dokter itu menepuk pelan bahu Fugaku lalu pergi meninggalkan seluruh keluarga Uchiha yang saat itu sedang menunggui Sasuke.
Selain Fugaku, sosok wanita berambut pirang juga terlihat sangat terguncang dengan diagnosa dokter tadi. Bagaimanapun Sasuke adalah pria yang sudah menemaninya beberapa tahun kebelakang ini. Dia juga pernah merasakan dicintai dan mencintai pria bersurai raven itu dengan seluruh jiwa dan raganya, tentunya hal tadi membuat Naruto cukup terguncang.
"Hiks .. Hiks .."
Itachi membawa Naru kedalam pelukannya, Itachi sadar jika ia harus kuat setidaknya untuk menguatkan calon istrinya yang sepertinya sangat terguncang.
"Bagaimana dengan Sasuke Hiks .. Aku tak ingin Sasuke pergi" Lirih Naruto
"Tenang Naru, Sasuke adalah pria yang kuat. Dia tak akan mungkin meninggalkan kita, dia masih memiliki Sarada yang harus dia jaga. Dia pasti akan sembuh sayang, dia harus sembuh ...
"Tapi Sarada bukanlah putri kandung Sasuke"
Sebuah suara tiba-tiba datang lalu menginterupsi Itachi dan mengagetkan seluruh keluarga Uchiha yang ada.
"Siapa kau? Berani-beraninya kau mengatakan hal yang tidak masuk akal !!!" Fugaku menatap Karin yang memang sengaja datang setelah mendapatkan berita tentang kecelakaan yang menimpa Sasuke, namun ia tak sendiri karena dibelakangnya ada juga kekasihnya Suigetsu juga seorang wanita paruh baya yang sangat dikenal oleh Fugaku.
"Mebuki, ada apa ini? Bisa kau jelaskan maksud wanita itu?"
"Aku akan menjelaskannya, tapi tidak disini. Bisakah kita berbicara ditempat yang lebih sepi?" Ucap Mebuki tenang.
"Aku punya kenalan dokter disini, aku akan meminjam ruangannya" ujar Suigetsu
"Baiklah. Mohon bantuannya" Ucap Mebuki tulus
--------
"Karin-nee ... Ada apa sebenarnya?" Naru mendekat kearah Karin guna menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
"Biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka Naru, kau hanya perlu mendoakan meraka, khususnya Sasuke yang saat ini sedang berjuang antara hidup dan matinya"
Naruto mengangguk tanda setuju, ia juga merasa bahwa ia tak berhak mengetahui masalah yang menimpa didalam keluarga Uchiha, karena bagaimanapun statusnya hanyalah sebagai seorang mantan menantu dikeluarga tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...