Chapter 5 : My Boss

8.3K 688 28
                                    

Saat ini Naru tengah berada di ruang Direktur utama, ia sedang membereskan beberapa file yang berantakan di ruangan yang memiliki papan nama Uchiha Itachi.

Awalnya Naruto merasa sangsi dengan nama Uchiha, namun ia mencoba untuk berfikiran positif bahwa mungkin Uchiha yang ini tak ada hubungannya dengan Uchiha yang ada di masa lalunya.

Saat sedang asyik membersihkan ruangan , tiba-tiba masuklah seorang pria tinggi berambut panjang yang diikat rendah dengan wajah tampannya yang bisa membuat wanita-wanita diluaran sana bersedia memberikan kehormatan mereka secara cuma-cuma.

"Siapa kau?" tanya pria itu yang tak lain adalah pemilik ruangan yang sedang Naruto bersihkan

"Aku Uzumaki Naruto, petugas kebersihan yang baru" Ucap Naruto tenang

Untuk sepersekian detik Itachi terpesona dengan wajah cantik Naruto, karna wajahnya mengingatkan akan mendiang istrinya yang telah meninggal 5thn lalu.

"Keluarlah!!" Itachi menyuruh Naruto untuk keluar dengan nada yang sedikit meninggi

Tak ingin memiliki masalah dengan atasannya, Narupun segera keluar dari ruangan tersebut

"Haish, menyeramkan sekali" Ujar Naruto setelah keluar dari ruangan itu. Setelah itu Narupun memutuskan untuk pergi keruang karyawan untuk menanyakan tugas selanjutnya.

Itachi Pov

Jujur saat ini aku sedang kesal, karna dengan seenaknya kolegaku membatalkan acara yang ia sendiri ajukan . Akupun bergegas kembali ke kantorku tepatnya ke ruanganku, namun aku terkejut ketika aku melihat gadis yang tadi pagi ku lihat tengah berada di ruanganku dengan tangan yang memegang berkas-berkas penting perusahaan, setelah memperkenalkan dirinya aku segera mengusirnya karna aku sedang tak ingin di ganggu.

Setelah ia pergi aku duduk di kursi kebesaranku lalu mataku tertuju pada sebuah foto yang terpajang di meja kerja. itu adalah foto diriku dengan mendiang istriku Namikaze Kyubi. Jujur saja wajah gadis itu mengingatkanku padanya. Dan entah mengapa ada desiran aneh saat melihatnya.

"Kenapa aku jadi memikirkannya" ucapku pada diri sendiri

Merasa fikiranku terganggu aku memutuskan untuk mengalihkan fikiranku dengan pekerjaan yang sedang menumpuk.

Tak sadar sudah 2 jam aku mengerjakan pekerjaanku sampai sebuah ketukan mengganggu konsentrasiku

Tok .. Tok

"Masuk"

Aku terkejut sekali lagi setelah tau bahwa yang mengetuk adalah petugas kebersihan yang aku lupa namanya.
Ia membawa secangkir Kopi untukku lalu meletakkannya di samping kananku.

Saat ia akan keluar entah mengapa aku memanggilnya

"Hei kau?!!" ia menoleh ke arahku dengan wajah terheran-heran

"Ada apa tuan?" tanyanya

"Siapa namamu?"

"Aku Uzumaki Naruto tuan" jawabnya seraya membungkuk ke arahku

Entah dorongan darimana aku malah menyuruhnya membersihkan ruanganku disaat aku sendiri tak suka melihat ada orang lain di ruanganku.

"Kau !! bersihkan ruanganku, bawa peralatanmu dan aku tak ingin melihat debu sedikitpun tersisa disini" titahku

Ia lalu membungkuk  dan pergi meninggalkan ruanganku. Setelahnya ia kembali lagi membawa peralatan kebersihan lalu memulai untuk membersihkan ruanganku yang tak kecil itu. 

Saat ia sedang melakukan tugasnya entah kenapa mataku tak bisa lepas untuk memandangnya, jujur ia mirip sekali dengan Kyubi. Hanya saja rambut gadis ini berwarna pirang dan bila matanya berwarna biru.

☑️ Second MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang