"Naru !!!!!!!!Sasuke merentangkan tangannya berharap agar istrinya memeluknya, namun bukannya beranjak, Naru justru melihat kearah Itachi dan Itachi memberikan anggukan menandakan agar Naru menuruti keinginan Sasuke. Naru lalu berjalan kearah Sasuke lalu memeluk pria yang berstatus sebagai mantan suaminya itu.
"Naru .. Aku merindukanmu" Gumam Sasuke yang masih bisa didengar oleh Itachi dan Fugaku yang berada tak jauh dari Naru dan Sasuke.
Sasuke melepaskan pelukannya lalu menatap Naru dalam.
"Aku sangat merindukanmu Naru, aku merasa kita sudah lama sekali tidak bertemu. Apa kau merindukanku?" Tanya Sasuke tanpa jeda
"Hmm, syukurlah kau baik-baik saja Suke" Jawab Naru kikuk.
"Apa kau baik-baik saja selama aku disini? Apa ibu dan ayahku menyakitimu?" Tanya Sasuke lagi
"Aku baik-baik saja"
"Syukurlah kau baik-baik saja sayang" Sasuke mengambil kedua telapak tangan Naru lalu menciumnya lembut. Namun tak lama kemudian Naru melepaskan genggaman tangan Sasuke pelan.
"Disini ada ayah dan Itachi, sebaiknya kau temui mereka terlebih dahulu"
Naru lalu berjalan mundur untuk mempersilahkan Itachi dan Fugaku untuk mendekat kearah Sasuke."Itachi !! Kapan kau pulang ke Konoha?" Tanya Sasuke antusias
"Belum lama" Jawab Itachi singkat
"Bagaimana keadaanmu Sasuke?" Kali ini Fugaku yang mencoba berbicara pada Sasuke
"Aku baik saja ayah, tapi bagaimana bisa aku ada disini?"
"Apa kau tidak ingat tentang apa yang terjadi padamu?" tanya Itachi lagi
"Tidak, aku sama sekali tidak mengingatnya"
"Dimana Ibu? Kenapa dia tidak datang?" Lanjut Sasuke
"Ibumu sedang mengurus bisnisnya di luar kota, mungkin nanti dia akan kembali" jawab Fugaku berbohong
"Seperti itu, baiklah"
Tak lama kemudian seorang dokter masuk keruangan Sasuke dengan maksud memeriksa keadaan Sasuke, membuat Fugaku dan Itachi mundur menuju ke tempat Naru, tanpa sepengetahuan Sasuke, Itachi mengambil telapak tangan Naru lalu menggenggamnya erat dan menyembunyikan dibalik tubuhnya.
Itachi tersenyum kearah Naru lalu menggerakkan bibirnya tanpa mengeluarkan suara, ia berkata
"Terima kasih, Aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu" Bisik Naru
Tanpa Itachi dan Naru sadari, tak jauh dari sana Sasuke melihat apa yang mereka lakukan dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Ada apa dengan mereka?"
***********
"Nyonya, tuan Sasuke sudah sadar. Tapi sepertinya ada sesuatu yang salah dengan tuan Sasuke"
"Apa itu? Ada apa dengan Sasuke?" Tanya Sakura yang sedang menghubungi orang kepercayaannya yang ia tugaskan untuk mengawasi keadaan Sasuke.
"Tuan Sasuke terus memanggil nama Nyonya Naruto. Aku mendapat Informasi jika tuan Sasuke mengalami Amnesia"
"Apa?!!!!"
"Aku tidak bisa menjelaskannya secara detail, mungkin nyonya bisa datang kemari untuk memastikan?"
"Baiklah, kabari aku jika situasi sudah memungkinkan untukku datang kesana. Mengerti?"
"Baik nyonya"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...