Seorang pria berambut panjang berlarian disekitar trotoar jalan Konoha yang terlihat sangat sesak dengan pejalan kaki.Namun ia tak peduli karena dibelakangnya sekolompok pria tengah mengejarnya dengan senjata api yang tersembunyi dibalik jas mahal yang mereka kenakan.
Pria itu sudah merasa kelelahan, namun ia tidak bisa berhenti sekarang karena ia menyadari jika ia behenti nyawanya akan melayang hari itu juga.
Dia adalah Orochimaru, jadi sebenarnya saat ia keluar dari hotel tempatnya menginap sekelompok pria membawanya ke sebuah mobil van dengan paksa. Namun karena kecerdikannya ia berhasil lolos dan sekarang sedang dikejar oleh sekelompok pria yang ia yakini adalah anak buah dari Haruno family.
"Sial !!!!! Haruno sialan, aku akan menghancurkan hidupmu. Lihat saja" Ucapnya disela-sela pelariannya
Orochimaru yakin bahwa ia akan mati hari ini juga sebelum seseorang menarik lengannya lalu membawanya kesebuah ruangan yang ada disebuah toko kue dipinggiran kota Konoha.
"Huh .. Huh siapa kau?" tanya Orochimaru sambil berjongkok mengatur nafasnya yang sudah mulai kehabisan
"Anggap saja aku adalah dewi penolongmu"
"Siapapun kau aku sangat berterima kasih"
Si wanita yang tadi menolong Orochimaru memdekat kearah Orochimaru lalu memberikan lelaki itu sebotol minuman ringan lalu berjongkok dihadapan Lelaki paruh baya itu.
"Pertolonganku tidak gratis" Ujar wanita berambut merah yang tak lain adalah Uzumaki Karin
"Apa yang kau inginkan?"
"Kau tau? Musuh dari musuhmu adalah teman?" Karin mengatakannya dengan senyum liciknya pada Orochimaru
"Aku ingin kita bekerja sama menghancurkan Haruno"
********
"Itachi, apa kau baik-baik saja?" Naruto mengkhawatirkan keadaan Itachi karena sedari tadi Itachi terdiam tak mengeluarkan suara sedikitpun.
Itachi melihat sebuah fhoto yang terpajang diatas nakas kamar yang mereka tempati, dan itu adalah kamar Kyuubi. Memang semenjak kedatangan Itachi yang terlihat kacau, Minato dan Kushina menyuruh mereka untuk bermalam dikediamannya.
Itachi mengambil bingkai fhoto tersebut lalu memeluknya, Naru yang mengerti segera memeluk Itachi hangat.
'Mungkin Itachi sedih karena ia sedang teringat dengan mendiang istrinya' Fikir Naruto
"Apa yang harus aku lakukan?" Ujar Itachi dalam pelukan Naru
"Aku tak mengerti Itachi, apa maksudmu?"
"Ibuku ... Ibuku ... " Itachi menghentikan ucapannya. Ia masih bimbang antara mengucapkan yang sebenarnya kepada Naru atau tidak
"Ada apa dengan ibumu Itachi? Katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi" Naruto melepaskan pelukannya lalu menggenggam tangan Itachi.
"Kyuubi, Kyuu meninggal karena aku. Ibuku membunuh Kyuubi"
Naruto menutup mulutnya tak percaya, ia tak habis fikir bagaimana mungkin Mikoto mampu membunuh seseorang yang tak lain adalah menantunya sendiri.
"Ibuku sendiri, ibu kandung yang melahirkanku telah membunuh menantunya. Istriku, ia sangat mengetahui betapa aku sangat mencintai Kyuubi. Tapi kenapa ia tega malakukan hal sekeji ini? Kenapa Naru? Kenapa !!!"
Naru kembali memeluk Itachi lalu mengusap lembut kepala Itachi yabg kini berada dipundaknya.
"Tenanglah Itachi, tenanglah"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Second Marriage
FanfictionUzumaki Naruto seorang wanita bertubuh besar harus menelan pahitnya perceraian ketika suaminya Uchiha Sasuke telah mengkhianati pernikahan mereka dengan menghamili selingkuhannya. Setelah 3thn mengalami kekerasan Psikis dari mertuanya, akhirnya ia m...