1. A PSYCHO LOVE

19.7K 696 95
                                    

ini awal untuk mengecek adakah yang suka. Testimoni wkwk.

EKHEM CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA DAN MUNGKIN KEKERASAN BAGI YANG GAK SUKA MUNDUR TERATUR ✌😂😂😂😂.

HAPPY READING

Terlahir dari keluarga kaya namun kehilangan kasih sayang orang tuanya karna pekerjaan mommy dan daddynya membuat seorang SEANO ALDEBARAN KOHLER menjadi pria yang dingin, kejam dan arogan. Lebih tepatnya seorang DEVIL yang berlindung di tubuh MALAIKAT.

Mata tajam seperti elang itu menatap dirinya sendiri dengan dingin, rahangnya mengetat, giginya bergemelutuk. Entah apa yang membuat ia marah, namun yang jelas kamar yang rapi kini sudah berantakan karna ulahnya. Ia menyambar jasnya dengan kasar dan memakaiannya ketubuh yang berotot itu. Tak ada satu pun pelayan yang berani menatapnya, semua menunduk ketika ia turun dari kamarnya. Berada di mansion membuatnya muak. Muak dengan keadaannya, muak tak ada yang mengerti dirinya termasuk orang tuanya sendiri.

Al membawa mobilnya dengan cepat, ia ingin sampai ke kampus tempat ia mengajar. Ini bukan pekerjaan utamanya, hanya saja beprofesi sebagai dosen adalah selingannya ketika ia mulai bosan.

🌺🌺🌺🌺

Seorang gadis yang terlahir sederhana sedang mengayuh sepedanya, sepeda berwarna pink ini adalah satu-satunya harta yang ia miliki di jakarta. Sudah lama ia merantau di jakarta, ini adalah tahun kelimanya. Orang tuanya berada di kampung, ia hanya tinggal sendiri di kosan kecil yang tempat tidurnya hanya bisa menampung satu orang saja, sesekali kakaknya yang sudah bekerja mengunjunginya di sana. Peluh membasahi wajah cantiknya sesekali tangan itu menghapus peluhnya yang tergadang sudah sampai ke bibirnya hingga ia merasakan asin. Menurut YUKI MENTARI ULFA, tinggal di ibukota tak segampang tinggal di kampung, kampungnya begitu sejuk dan damai berbeda di ibukota hanya suara mesin kendaraan yang berbunyi yang membuat telinga berdengung.

Yuki tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya ketika dari arah depan mobil mewah melaju dengan kencang, ia sudah pasrah jika ini adalah akhir hidupnya. Yuki berteriak kencang ketika ia merasa akan jatuh, ia terus merapalkan doa dalam hati.

"ampuni aku ya allah"doanya dalam hati, rasa perih di lututnya menyadarkan yuki jika ia belum meninggal, ia mulai berani membuka mata teduhnya. Tarikan Nafas lega terdengar dari hidung yuki.

"selamet, selamet"ucapnya mengelus dada

Yuki menarap ke arah pria dewasa yang hampir menabraknya, mata teduh itu menatap mata elang dengan sinisnya.

"bapak kalo mengendarai mobil pelan-pelan dong, lihat lutut saya berdarah"omel yuki

Namun yang di omeli hanya menatap ke arah yuki dengan tajam, entah apa yang ia pikirkan.

"bapak bisu ya"

Sudah cukup yuki sangat kesal dengan orang yang hampir menabrak itu, tak memperdulikan lututnya yang berdarah yuki mengambil sepedanya dan mulai mengayuhnya kembali, Prinsipnya tak mau berurusan dengan orang kaya karna ia tahu ia yang akan kalah. Biar sajalah.

🌺🌺🌺

Al mengendarai mobilnya dengan menggila, wajahnya yang datar sedikit kaget ketika ia hampir saja menabrak gadis yang sedang mengendarai sepeda tuanya, ia keluar dari mobil ketika gadis itu jatuh tepat di depan mobilnya, al tidak buta ia melihat darah yang mengalir dari lutut gadis itu

"bapak kalo mengendarai mobil pelan-pelan dong, lihat lutut saya berdarah"omel gadis itu

Deg

Al tak bergeming jantungnya menggila ketika melihat raut wajah cantik dengan mata teduh itu sedang menatapnya sinis, jangan lupakan bibir tipis berwarna pink itu sedang mengomelinya, ingin sekali al melumatnya dengan bibir tebalnya ini.

Ini sudah gila.

Sebelumnya ia tak pernah merasakan hal yang seperti ini, keringat muncul di dahi dan pelipisnya bukan karna teriknya matahari, tapi hanya karna menatap wajah gadis itu yang tampak lusuh, oh shit ia sudah benar-benar gila, al menelan ludahnya kasar. Saat ia merasa sesak pada bagian bawahnya. Sekali lagi al mendengar suara gadis itu

"bapak bisu ya"

Kenapa suara sinis itu berubah menjadi suara desahan yang seksi di telinganya. Ini benar-benar gila, al memandang tajam gadis yang sudah pergi itu. Kenapa walaupun gadis sudah pergi al tidak bisa mengalihkan pandangannya, wangi jeruk bercampur dengan keringat masih terasa di hidungnya. Lihat bagian bawahnya sudah sangat mengeras. Al memasuki mobilnya kembali, namun sebelum itu ia mendesis lirih

"you're mine"

Satu kata singkat yang akan mengubah segalanya.

LANJUT?

VOTE AND COMENT

ACEH TENGAH, 18 AGUSTUS 2019

A PSYCHO LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang