13-Baper

581 20 1
                                    


"Eh gue laper nih, yuk kita makan dulu.." ucap Hanna sambil memegang perutnya.

"Iya perut gue juga udah keroncongan.." ucap Kevin memegang perutnya juga.

"Yaudah tu ada warung makan, kita kesana aja yuk.." ucap Andre sambil menunjuk ke sebuah warung makan.

"Come on.." ucap Kevin seraya melangkah paling depan menuju warung tersebut.

Mereka pun mengikuti Kevin dari belakang."santai aja kali, kayak gak makan seminggu aja "ejek Andre pada Kevin.

Angel dan Hanna hanya tertawa melihat kelakuan temannya tersebut.

                     ***13***

" Ngel lo mau makan apa?"ucap Andre dengan lembut.

"Yaelah Angel aja nih yang ditawarin.." sindir Kevin sambil memalingkan wajahnya ke Hanna.

"Iya-ya udah ditolak tetep aja usahanya.. Hehe.." ejek Hanna pada Andre.

"Iya-ya gitu aja pada sewot.." ucap Andre sedikit kesal.

"Udah-udah, nih kalian tulis aja pesenan kalian dulu nanti gue belakangan aja.." ucap Angel sambil menyodorkan menu pada mereka.

Setelah mereka semua sudah menulis pesanan, Andre pun memanggil penjual warung tersebut. "Mas ini, cepet ya.." ucap Andre sambil menyerahkan kertas pesanannya.

"Iya mas.." ucap pelayan tersebut.

Mereka pun mengobrol hingga makanan mereka habis dan bersiap untuk pulang.

"Wah jamnya kok cepet banget ya.. Udah siang aja.." ucap Kevin sambil melihat jam dinding yang ternyata sudah pukul 10.30.

"Iya nih padahal masih pengen jalan sama kalian lho.." ucap Andre tersenyum sambil melihat Angel.

"Pengen jalan sama kita apa jalan sama Angel.. Hehe" sindir Hanna sambil menyenggol Angel.

"Iya gitu deh.. Hehe'' ucap Andre sambil tertawa.

" udah-udah kok dari tadi gue terus yang disangkutin padahal dari tadi gue diem aja lho.."ucap Angel dengan muka merahnya karena malu.

"Habis lo lucu sih Ngel.." ucap Hanna sambil menahan ketawa.

"Emang gue badut.. Emang luvu dari mananya coba.." ucap Angel sambil menyenggol Hanna.

"Lo kalo lagi digodain Andre pasti muka lo langsung merah.. Hehe.." ucap Hanna sambil tertawa.

"Enggak kok.." bantah Angel pada Hanna.

"Iya ga papa Angel tapi lo jadi tambah imut kok.." ucap Andre tersenyum sambil melihat Angel.

Angel pun langsung mengalihkan pembicaraannya." Eh kita gak jadi pulang nih.. Ngobrol terus.." ucap Angel pada para sahabatnya.

"Iya-iya kita juga mau pulang kok Ngel.. Hehe.." ucap Hanna sambil tertawa karena melihat Angel yang salting karena Andre.

*******
Sesampainya diujung jalan dekat rumah Angel merekapun berpisah.

"Ngel kita duluan ya.." ucap Hanna dan Kevin yang sudah jalan terlebih dahulu.

"Iya hati-hati ya.. Sampek ketemu besok.." ucap Angel sambil melambaikan tangan.

Andre yang sedari tadi masih diam membuat Angel heran. ''Lo gak pulang Dre? Ucap Angel penasaran.

"Pulang kok tapi aku mau ke rumah temen gue dulu.." ucap Andre sambil garuk-garuk kepala.

"Oalah yaudah deh gue duluan ya.." ucap Angel sembari menaiki sepedanya.

"Iya Ngel.." ucap Andre yang masih mengikuti Angel dari belakang.

Sesampainya digerbang rumah Angel masih melihat Andre yang menggayuh sepedanya dengan santai.

"Dre kok lo masih disini, emang rumah temen lo dimana? Tanya Angel penasaran.

Andre yang gugup saat ditanya oleh Angel langsung nunjuk di sembarang jalan. " Di disana Ngel.." ucap Andre.

"Dre disana kan jalan buntu lagian gak ada rumah juga.." ucap Angel sambil menahan ketawa.

"Wah gue lupa Ngel.. Kan gue udah lama enggak kerumah dia." ucap Andre sambil menepuk dahinya.

"Yaudah diinget-inget dulu aja.." ucap Angel sambil tersenyum.

"Ngel lo masuk dulu aja.. Gue udah sms temen gue kok.." ucap Andre yang masih menaiki sepedanya.

"Lo gak mau mampir dulu?" tanya Angel.

"Gak usah Ngel.. Kalo gitu gue pergi dulu ya Ngel." ucap Andre setelah buka sms dari temenny.

"Yaudah hati-hati ya, jangan nyasar lagi lho.." ucap Angel sambil menahan ketawa.

"Hehe.. Iya-iya Ngel.. "ucap Andre sambil garuk-garuk kelapa karena malu..

*******
"Ngel kok jam segini baru pulang, udah makan belum?" ucap papah Angel saat melihat Angel memarkirkan sepedanya.

"Eh ada papah, Assalamu'alaikum pah.. Iya tadi mampir makan dulu pah.." ucap Angel saat melihat papahnya berdiri di pintu rumahnya.

"Wa'alaikumsalam, yaudah cepet ganti baju sana.." ucap papah Angel.

"Iya pah.. Angel ke kamar dulu ya pah.." ucap Angel sembari melangkah ke kamarnya.

*******
Keesok harinya seperti biasa Angel sudah berada di sekolah. Saat di kelas Angel heran karena melihat Antoni yang sedang tidur di bangkunya. Angel pun hanya duduk diam takut membangunkan Antoni.

"Lo udah dateng.." ucap Antoni tiba-tiba sembari masih bersandar dimejanya.

"Hemm, lo ngapain dateng pagi-pagi gini??tanya Angel penasaran.

"Terserah gue donk.." ucap Antoni sinis.

"Iya sih.." ucap Angel dengan malas.

"Gue laper lo bawa makanan kan?" tanya Antoni.

" Iya sih tapi kan ini buat nanti siang.."ucap Angel.

"Gue lapernya sekarang, mana jatah gue.." ucap Antoni sambil merebut tas bekal Angel.

"Iya gak usah kasar gitu donk.." ucap Angel dengan sinis.

Sesaat kemudian Angel yang masih jengkel memutuskan keluar kelas.

"Eh lo mau kemana??" tanya Antoni saat melihat Angel akan beranjak pergi.

"Mau cari udara segar.." ucap Angel sinis.

Tiba-tiba Antoni pun menarik tangan Angel hingga duduk kembali. "Siapa yang bolehin lo pergi.." ucap Antoni.

"Lepasin.. Siapa lo ngelarang-larang gue.." ucap Angel yang kesal.

"Lo lupa sama perjanjian kita??" ucap Antoni mengingatkan Angel.

"Yaudah cepet makan sana.." ucap Angel sinis.

Teman-teman Angel pun mulai banyak berdatangan dan heran saat Antoni yang sudah berada di kelas.

To be continue..

Jangan lupa like dan commen ya..

Thanks you...

Cinta Monyet di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang