Ke esok harinya Angel sudah siap-siap dari subuh. "Ngel lo mau kemana? Gak biasanya lo bangun pagi banget.." tanya kak Laura saat selesai sholat subuh.
"Hehe.. Aku mau ke CFD sama temen-temenku kak.." ucap Angel sambil cengar-cengir.
"Oalah makanya rajin amat.." ejek kak Laura.
"Enak aja.. Aku emang selalu rajin ya kak.. Kak nanti aku pinjem sepedanya ya.."ucap Angel sembari bercermin di depan kaca.
***12***
" Pakai aja, aku juga gak kemana-mana kok.."ucap kak Laura.
"Makasih kakakku yang cantik.." ucap Angel sambil memeluk kak Laura.
"Jangan alay deh, kalo ada maunya baru muji.." ucap kak Laura sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Hehe.." balas Angel hanya dengan cengar-cengir.
Beberapa saat kemudian seseorang pun mengetuk pintu rumah Angel.
"Ngel tuh kayakny temenmu udah dateng.." ucap kak Laura.
"Iya bentar.." ucap Angel sambil merapikan rambutnya. Angel pun segera membuka pintu.
"Assalamu'alaikum Angel.." ucap Andre dan Kevin berbarengan.
"Wa'alaikumsalam, kalian kompak banget sih.. Kayak upin-ipin aja.. Hehe.." ucap Angel bercanda.
"Enak aja gue ganteng gini masak disamain ipin upin.." ucap Kevin sambil mengangkat kerahnya.
"Yah PD banget.." ucap Angel sambil tersenyum.
"Ngel, Hanna belum datang?" tanya Andre.
"Belum nih, bentar gue sms dulu ya.." ucap Angel sambil mengetik pesan.
"Nih katanya mau otw sini, kalian duduk dulu aja.." ucap Angel sambil menunjukkan smsnya.
"Iya, jangan lupa minumnya ya.. Hehe.." ucap Kevin sembari duduk dikursi.
"Wah parah nyuruh-nyuruh orang sembarangan.." ucap Andre sambil menyenggol bahu Kevin.
"Gue cuma bercanda kok.. Hehe.." ucap Kevin sambil tersenyum.
"Gak papa kok, kalian mau minun apa? Sambil nunggu Hanna kesini.." ucap Angel sambil tersenyum.
"Terserah aja Ngel.." ucap Kevin sambil tersenyum.
Beberapa saat kemudian Hanna pun datang sambil tergesa-gesa. "Sory kalian udah lama tunggu ya??" ucap Hanna menyesal.
"Enggak kok Han, lo duduk aja dulu.. Ni juga udah gue buatin minum.." ucap Angel sambil menyodorkan minumannya.
"Thanks banget ya Ngel.. Lo emang yang terbaik.. Hehe.." ucap Hanna sembari mengambil minumannya.
"Biasa aja kali, alay banget.." ucap Kevin pada Hanna.
"Eh ini kapan berangkatnya ke buru siang lho.." ucap Andre yang sudah bosan menunggu.
"Iya-iya sory, ayo gue udah siap kok.." ucap Hanna sambil cemberut.
"Bentar ya gue pamit sama bokap dulu ya.." ucap Angel sembari masuk kedalam rumanya.
"Okey, pamitin kita sekalian ya.." ucap Hanna pada Angel.
******
Jarak tempuh rumah Angel ke CFD memang cukup jauh sekitar 40 menit bila naik sepeda. Meskipun jauh mereka tidak merasa lelah karena mereka merasa senang bisa pergi jalan-jalan untuk pertama kalinya. Sesampainya disana mereka mencari tempat berteduh.
"Eh kita istirahat disana dulu yuk.." ucap Andre sambil menunjuk pohon besar.
"Iya nanti lanjut keliling lagi ya.." ucap Angel sembari mengikuti Andre dari belakang.
"Bro ini jam berapa sih kok udah rame banget??ucap Kevin heran melihat sekeliling CFD yang sudah banyak orang yang beraktifitas
"Wah ini udah jam 6.45 kok cepet banget ya.."ucap Hanna sambil melihat jam tangannya.
"Iya makanya udah rame ya.." ucap Angel.
"Eh habis ini kita mau kemana? Cari sarapan dulu atau jalan-jalan dulu.." tanya Andre pada ketiga sahabatnya.
"Mending jalan-jalan dulu, nanti kalo udah capet sekalian istirahat.." ucap Angel.
"Bener juga tuh Ngel.." ucap Kevin setuju.
"Yaudah yuk keburu siang nih.." ajak Hanna sembari berdiri dekat sepedanya.
"Iya-iya.." ucap ketiga sahabatnya sembari menyusul Hanna yang sudah pergi terlebih dahulu.
Setelah cukup lama berkeliling ada yang cukup menarik untuk dilihat yaitu aksi clup skyboard yang menurut Angel dan Hanna cukup ekstrim.
"Andre, Kevin cepet kesini liat deh bagus banget ya mereka.." ucal Angel sambil menarik kedua sahabatnya.
"Biasa aja tuh.." ucap Andre tanpa expresi.
"Masak.. bagus kok, tu dia bisa melompatin kursi.." ucap Angel yang masih terpukau sambil tepuk tangan.
"Eh Ngel kok kayaknya gue pernah liat cowok itu deh.." ucap Hanna sambil berpikir.
"Yang mana?" ucap Angel penasaran.
"Itu lho yang pakai jaket jin bertopi merah.."ucap Hanna sambil menunjuk orang tersebut.
"Lho bukannya itu Antoni ya.." ucap Angel kaget.
"Wah iya aku baru inget, dia beda banget kalo gak pakai seragam.." ucap Hanna sambil menepuk kepalanya.
Sesaat mata Angel dan Antoni sempat saling menatap. Namun tiba-tiba Andre merangkul Angel hingga ia kaget."Ayo pergi lo jangan sampek perurusan lagi dengan Antoni ya, cukup di sekolah saja."ucap Andre dengan raut wajah serius.
"Iya-iya tapi gak usah rangkul-rangkul juga kan kita gak muhrim.." ucap Angel pada Andre.
"Idih gaya lo sok banget sih.." ucap Andre sambil mengacak rambut Angel.
"Gue serius Andre.." ucap Angel dengan cemberut sambil merapikan rambutnya.
"Haha.. Iya maaf deh.." ucap Andre tertawa.
"Wah sahabat gue ini serasi banget sih, mending kalian pacaran aja.." goda Hanna sambil tersenyum.
"Iya nih biar Andre gak galau terus Ngel.." ucap Kevin membumbui.
"Yah tapi maaf dikamus gue gak ada kata pacaran tuh.. Hehe" ucap Angel tersenyum.
"Lo serius nih?" ucap Andre penasaran.
"Iyalah gue pengen kayak bokap ma nyokap, dulu mereka cuma ta'arufan aja dan alhamdulillah mereka langgeng sampai maut memisahkan." ucap Angel penuh semangat.
"Wah ada yang patah hati nih.." sindir Kevin sambil melirik pada Andre.
"Siapa yang patah hati, gue malah dukung sama keputusan Angel.." ucap Andre sambil tersenyum.
"Iya gue juga, gue doain impian lo bisa terwujud ya Ngel.." ucap Hanna sambil memeluk Angel.
"Thanks semua, kalian memang yang terbaik.." ucap Angel dengan bahagia.
"Eh gue laper nih, yuk kita makan dulu.." ucap Hanna sambil memegang perutnya.
"Iya perut gue juga udah keroncongan.." ucap Kevin memegang perutnya juga.
"Yaudah tu ada warung makan, kita kesana aja yuk.." ucap Andre sambil menunjuk ke sebuah warung makan.
To be continue..
Jangan lupa like dan commen ya..
Thanks you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Monyet di SMP
Teen FictionAngelina Mega Naura gadis kecil yang cantik namun polos yang bahkan belum mengerti akan sebuah cinta sebenarnya, akankah dia dapat merasakan kehadirannya...