"Jadi kenapa kau mengumpulkan kami disini, Spada?" tanya Naga saat mereka semua sudah berkumpul di restoran Spada pada malam tepat enam jam setelah Spada menghubungi mereka tadi siang.
Spada memberikan surat berwarna ungu yang ia temukan tadi siang kepada Balance. "Coba kau cek kebenaran surat itu?" ucap Spada yang langsung di kerjakan Balance.
Manusia mesin itu langsung menganalisis data tulisan yang ada pada surat tersebut. "Surat ini benar adanya. Aku menganalisa bentuk tulisannya, seperti tersirat sebuah balas dendam."
"Memang surat apa itu, Balance?" tanya Hammy penasaran.
"Ini! Lihatlah! Tapi jangan terkejut membacanya ya?" ucap Balance memperingatkan saat ia memberikan surat itu pada Tsurugi.
Tsurugi menerima pesan itu dan ia mulai membuka surat tersebut. Anggota Kyuranger yang lain langsung mengerumuni Tsurugi agar bisa membaca surat itu juga. "Ya ampun! Aku tidak percaya ini!" ucap Tsurugi pelan namun sangat tegas.
Lucky dan Stinger merebut surat tersebut dari Tsurugi dan membaca surat itu dengan seksama. Kini, kedua pemuda itu saling bertatap, menampilkan satu ekspresi yang sama. Kebingungan dan ketidak percayaan.
Kalian para Kyuranger, bersiaplah! Karena sekarang Jark Matter telah kembali bangkit! Dan dengan pasukan yang sekarang, kalian mungkin tidak bisa menghentikan kami untuk menghancurkan alam semesta!
Mereka semua tidak percaya dengan apa yang mereka baca dalam surat itu. Namun lambang Jark Matter justru membuat mereka ragu juka surat itu adalah surat bohongan.
"Apa Don Armage berhasil bangkit?" tanya Kotaro.
"Seharusnya, hal itu tidak mungkin terjadi. Kita telah mengalahkan tubuh asli Don Armage. Dan saat dia menjadi Don Arkage pun, kita sudah mengalahkannya! Jadi mustahil dia bisa kembali bangkit!" sanggah Shou.
"Kalau begitu, apa mungkin Jark Matter mempunyai Shogun baru?" analisis Raptor.
"Apapun yang terjadi, sebaiknya kita menyelesaikan ini secepatnya. Jika bisa, jangan sampai kabar ini tersebar luas ke seluruh alam semesta." ucap Lucky.
Semuanya menyetujui apa yang dikatakan Lucky. Memang benar, jika kabar ini tersebar pasti akan membuat kehebohan satu alam semesta. Dan justru akan membuat ini semakin rumit.
Sebuah sinyal bahaya ditangkap oleh Seiza Blaster dan membuat alat itu berbunyi. Raptor menganalisa tempat asal sinyal bahaya itu. Setelah mendapat koordinat lokasi yang ternyata adalah Sistem Ryukotsu, mereka pun pergi kesana.
************
Eris yang kini sedang melawan lima orang sendirian tampak kewalahan menahan setiap serangan yang diarahkan kepadanya. Tentu saja itu bukanlah pertarungan yang seimbang. Namun, sebagai penjaga hutan Planet Keel, Eris harus tetap bertahan disegala situasi.
Empat dari lima orang itu mengeluarkan serangan secara bersamaan dan membuat Eris terluka dan jatuh ke tanah. Gadis itu berusaha bangkit, namun kekuatannya sudah sangat menipis.
Para Kyuranger pun langsung menghampiri Eris yang terluka. Mereka semua menatap kelima orang itu dengan tajam dan mengeluarkan kyutama, bersiap untuk menyerang. Namun, belum sempat mereka berubah, kelima lawannya memasukkan semua senjatanya. Tentu saja hal itu membuat semuanya tampak kebingungan.
“Tidak perlu Repot-repot berubah! Serangan tadi hanyalah salam perkenalan dari kami!” ucap salah satu gadis yang menjadi lawan mereka.
“Dan kau, peri cantik! Ku harap kau tidak lupa menyampaikan salam kami pada para pahlawan itu!” ucap pemuda yang juga salah satu lawan mereka dengan sedikit sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger Fanmade : Treasure in the War
FanfictionFirst Book of "Adventure of Important Thing" Trilogy 5 tahun setelah pertempuran terakhir dengan Don Armage 1 tahun setelah pertempuran dengan Demost Jark Matter kembali bangkit dibawah kepemimpinan baru. Seorang Karo yang selamat kini menjadi Shogu...