06 - Confusion

1K 89 3
                                    

Dua pasukan kini datang dari arah yang saling berlawanan satu sama lain. Tanah kosong disalah satu sisi planet Kaien menjadi saksi pertemuan dua kelompok tersebut. Lucky menatap para prajurit Jark Matter dengan sangat tajam.

Pertempuran kali ini hanya ada prajurit Jark Matter tanpa adanya Erebos. Lucky tidak terkejut dengan hal itu karena ia yakin, bahwa pertempuran kali ini akan lebih serius dibanding pertempuran mereka di planet Luth. Sangat jelas terlihat dari senjata-senjata yang kelima prajurit Jark Matter itu bawa.

“Semuanya! Aku mengandalkan kalian!” ucap Shou dari Battle Orion Ship. Ia tidak ikut dalam pertempuran karena harus menjaga kapal mereka dan juga Jiiya.

Kedua kelompok itu kini saling berhadapan dalam jarak sekitar lima belas meter. Cayna bisa melihat semua orang yang ada dihadapannya kini menatapnya tajam seraya menegang. Entah mengapa, melihatnya, Cayna menjadi teringat masa lalu nya.

“Dimana Shogun kalian?!” teriak Tsurugi menanyakan kehadiran shogun baru Jark matter yang tidak terlihat batang hidungnya dalam pertarungan kali ini.

“Kalian tidak perlu menanyakannya! Dia hanya perlu duduk manis dan menunggu kabar bahwa kami berhasil mengalahkan kalian!” teriak Zuko membalas.

“Kalian pikir, kami akan menyerah begitu saja?!” ucap Hammy yang mulai kesal dengan sikap dari lawan-lawannya itu.

“Benarkah?” ledek Azura.

“Kalian semua tidak akan punya kesempatan untuk menguasai alam semesta! Karena kami akan mengalahkan kalian. Semuanya!” ucap Lucky seraya mengeluarkan Saikou Kyutama.

“Ya!” sambut yang lainnya dengan mengeluarkan kyutama masing-masing.

Saikou Kyutama!
Sasori
Ookami
Tenbin
Oushi
Hebitsukai
Chameleon
Kajiki
Washi
Koguma
Kyutama! Seiza Change!
Houou Kyutama! C’mon Change!

“Star Changing!” ucap para Kyuranger secara bersamaan. Mereka menekan pelatuk Seiza Blaster mereka dan mulai menjalani proses perubahan wujud ranger hingga sempurna.

Miracle Star! Shishi Red Orion!
Poison Star! Sasori Orange!
Beast Star! Ookami Blue!
Trick Star! Tenbin Gold!
Ring Star! Oushi Black!
Silent Star! Hebitsukai Silver!
Shinobi Star! Chameleon Green!
Food-mei Star! Kajiki Yellow!
Speed Star! Washi Pink!
Big Star! Koguma Sky Blue!
Space-bu Star! Houou Soldier!
Penyelamat terbaik! Uchuu Sentai! Kyuranger!

Cayna yang menyaksikan perubahan wujud kyuranger hanya merespon dengan tersenyum miring. Akhirnya, waktu yang ia tunggu selama lima tahun ini tiba dihadapannya. Ia pun menggenggam pegangan pedang dan menarik keluar pedang itu dari tempatnya yang ia bawa dipunggungnya.

“Waktunya menguji keberuntungan kalian!” ucap Lucky membakar semangat semua temannya.

Kedua kubu itu mulai saling berlari mendekat. Dan saat mereka sudah bertemu, adu senjata tidak terhindari. Kini, mereka saling menunjukkan kemampuan mereka dalam bertempur.

Semua tebasan, tangkisan dan hindaran menjadi gerakan utama yang pasti mereka lakukan. Beberapa kali mereka juga mengeluarkan jurus serangan mereka untuk mengalahkan lawan yang mereka hadapi.

Jark Matter mungkin memang tidak diuntungkan dalam perihal jumlah, namun kemampuan mereka berperang benar-benar luar biasa. Bahkan satu orang prajurit Jark Matter bisa melawan sampai tiga orang sendirian.

Cayna yang kini sedang terlibat pertarungan dengan Hammy dan Raptor ingin sekali menyelesaikan pertarungan dirinya dengan dua Kyurangers ini agar ia bisa melawan Lucky yang kini sedang terlibat pertarungan dengan Drako.

Kyuuranger Fanmade : Treasure in the WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang