But now that I'm broken
Now that you know it
Caught up in a moment
Can you see inside?- Jet Black Heart (5 SOS)
_________________
Battle Orion Ship.
Semua anggota Kyuranger kini berkumpul di geladak. Beberapa dari mereka masih dalam proses pengobatan oleh yang lainnya. Lucky sendiri juga menderita luka yang cukup parah karena pertarungan melawan gadis itu tadi dan kini ia masih diobati oleh Jiiya.
Setelah beberapa waktu, pengobatannya pun selesai. Jiiya membereskan peralatan sedangkan Lucky masih menyandar di sofa geladak. Shou kini bangkit dan menatap semua rekannya dengan tegas.
“Jark Matter yang sekarang benar-benar berbeda. Kekuatan mereka kini benar-benar sulit untuk ditumbangkan!”
“Itu benar, tapi aku menemukan sebuah fakta yang mungkin membuat kita mudah mengalahkan Jark Matter!” ucap Balance.
Semua perhatian kini tertuju pada manusia mesin berwarna emas itu. Beberapa dari mereka kini mencoba bangkit dan mendekat pada Balance, terutama Naga yang masih tidak mengerti mengapa rekannya berbicara seperti itu.
“Memangnya kau bisa tahu itu darimana?” tanya Garu.
“Saat aku dan Naga bertempur dengan gadis Sistem Otome itu, aku juga memantau pergerakan dari Cayna yang sedang melawan Hammy dan Raptor, tak jauh dari tempat kami bertarung. Dan aku menemukan fakta itu,”
“Fakta apa memangnya?” tanya Champ.
“Gadis itu! Dia tidak mempunyai kekuatan seperti yang lainnya. Ia hanya mengandalkan kemampuan dan kelincahannya menggunakan senjata,”
Semua yang ada disitu terkejut mendengarnya, tanpa terkecuali. Lucky sendiri terkejut karena ia bisa kalah dari gadis itu dan sekarang ia terluka karenanya. Jika semua itu adalah benar, itu berarti gadis itu benar-benar seorang pejuang sejati yang hebat.
“Kita bisa mengalahkan Jark Matter jika kita mengalahkannya. Itu berarti, kita hanya menyerangnya dengan menggunakan kekuatan kita saja bukan?” ucap Tsurugi.
“Tidak bisa! –“
Semuanya kini terkejut dengan teriakan tiba-tiba itu. Mereka semua kini menatap Lucky dengan bingung. Pemuda itu bangkit dan menegangkan tubuhnya menatap tajam teman-temannya.“ –Kita tidak bisa mengalahkannya dengan cara seperti itu!”
“Ada apa Lucky? Bukankah kau ingin secepatnya Jark Matter menghilang dari alam semesta ini?” tanya Garu.
“Memang, tapi tidak dengan membunuh gadis itu. Kami sempat berbicara sesuatu ditengah pertempuran. Dia, dia berbeda dengan orang-orang Jark Matter yang lain.”
“Maksudmu, kau yakin bahwa dirinya itu orang yang baik?” ucap Shou memastikan.
“Iya! Sepertinya, gadis itu bergabung dengan Jark Matter karena sebuah kesalahpahaman. Dia mengira bahwa aku telah membunuh ibunya saat pertempuran terakhir dengan Jark Matter, -“
Semua yang ada disana terkejut bukan main mendengar apa yang dibicarakan Lucky. Jika memang benar, berarti gadis itu sebelumnya memang tidak pernah bergabung dengan Jark Matter, dan bertarung hanya untuk membalas dendam. Tidak seperti Erebos dan yang lainnya yang menginginkan alam semesta ini.
“Dengan keberuntunganku, aku yakin bisa menyelesaikan kesalahpahaman ini. Dan juga menghancurkan Jark Matter tanpa harus menyakiti gadis itu,”
“Begitu ya! Yosh! Tapi sebelumnya, kita harus mencari cara untuk mendekat dapa gadis itu, meski harus dengan sedikit kasar,” ucap Shou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger Fanmade : Treasure in the War
FanfictionFirst Book of "Adventure of Important Thing" Trilogy 5 tahun setelah pertempuran terakhir dengan Don Armage 1 tahun setelah pertempuran dengan Demost Jark Matter kembali bangkit dibawah kepemimpinan baru. Seorang Karo yang selamat kini menjadi Shogu...