13. Heart Break

1K 94 10
                                    

Semua anggota Kyuranger kini telah tiba di geladak Battle Orion Ship. Namun, mereka semua terkejut saat melihat orang asing yang kini berada di dalam kapal mereka. Orang itu tampak gelisah saat bersama dengan Shou dan Jiiya.

“Komandan? Mengapa dia ada disini?” tanya Naga.

“Ah! Perkenalkan, dia Dayna. Bibi dari Cayna,”

“Untuk itu, kami semua sudah tahu, Komandan! Tapi kenapa dia ada di sini?” tanya Raptor.

“Aku minta maaf atas nama keponakanku. Dia itu gadis yang baik. Dia hanya dimanfaatkan oleh Jark Matter, -“

Semua yang ada disana terkejut, terutama Stinger. Entah mengapa ingatannya kembali pada seorang gadis yang gagal ia selamatkan perasaannya. “Sepertinya, gadis itu mirip dengan Mika. Bukan begitu, Rekan?” ucap Champ berbisik.

Ternyata memang Champ sudah satu frekuensi pemikirannya dengan Stinger. Pemuda kalajengking itu memang sedang memikirkan gadis ikkakuju yang bernama Mika tersebut. Dan mungkin, ia kini mengerti mengapa Lucky ingin sekali menyelesaikan masalahnya sendiri. Ia seperti melihat bayangannya sendiri untuk saat ini.

“ –Cayna kira, kakakku telah dilenyapkan oleh Shishi Red. Namun kenyataannya, kakakku memang menyerahkan nyawanya untuk menjebak Cayna agar dia melawan kalian semua.”

Air mata Dayna mengalir ke pipinya saat ia mengingat semua hal yang telah terjadi pada keponakannya itu. Semua yang terjadi memanglah rencana dari Jark Matter, lebih tepatnya oleh Erebos.

Para Kyuranger kini terkejut akan kemunculan layar hologram yang berada di geladak. Layar tersebut kini menampilkan seorang Tsurugi yang tengah mengendarai Houou Voyage. “Teman-teman! Aku butuh bantuan!”

*****************

Tsurugi kini mencoba menghubungi teman-temannya melalui alat penghubung di Voyagenya. Setelah menunggu beberapa saat, panggilannya kini tersambung pada Battle Orion Ship.

“Teman-teman! Aku butuh bantuan!”
Ia bisa melihat semua rekannya terkejut setelah mendengar apa yang ia bicarakan. “Sebutkan! Apa yang kau butuhkan, Tsurugi?” tanya Shou yang mengambil keadaan diantara semua orang di geladak.

“Aku ingin Raptor, Spada, dan Hammy menyiapkan ruang perawatan! Lucky terluka. Aku sedang dalam perjalanan kembali ke kapal.”

“Okyu!!!” ucap ketiga orang yang diperintahkan Tsurugi. Ketiganya lalu pergi meninggalkan geladak dan menjalankan apa yang di perintahkan Houou Soldier tersebut.

Tsurugi pun memutuskan sambungan panggilan tersebut dan mengalihkan pandangannya sejenak ke arah belakang. Pandangannya kini teralihkan pada sepasang muda-mudi yang ada dibelakangnya.

Tsurugi menatap sendu gadis yang kini sedang menatap kosong pemuda yang tidak sadarkan diri dihadapannya. Pria itu tahu dengan pasti apa yang dirasakan oleh gadis tersebut. Gadis itu kini benar-benar terguncang setelah hal yang terjadi beberapa waktu sebelumnya.

*********

Tsurugi langsung membopong Lucky sesampainya mereka di Battle Orion Ship. Ia pun dibantu oleh Spada ke arah Ruang Perawatan. Dan tak berapa lama kemudian, Lucky pun ditangani oleh ketiga orang yang ditunjuk Tsurugi, sedangkan dirinya sendiri kini memantau dari luar ruangan.

Pria itu kini dikejutkan oleh kehadiran seorang gadis yang berlari kearah Ruang Perawatan sambil menangis. Tsurugi langsung mendekap gadis itu untuk menahannya agar tidak masuk ke dalam ruangan. Gadis itu memberontak dan melepaskan diri dari dekapan Tsurugi.

“Kenapa kau menghalangiku??!!” ucap Cayna dengan nada yang meninggi.

“Kau tidak boleh masuk ke sana!!” ucap Tsurugi tidak kalah tinggi.

Kyuuranger Fanmade : Treasure in the WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang