υnĸnown
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photo
| Sent a photoLo siapa! |
| Well, seharusnya lo berterimakasih sama gue
| Liat pacar lo nempel sana sini
| Gatel banget
| Murahan
14:05Eunsang mengepalkan kedua tangannya hingga urat-urat tangannya timbul, ponselnya ia hempaskan ke kasur.
Rahangnya mengeras dengan gigi menggeletuk.
Ada seseorang yang mengirimi Eunsang begitu banyak foto Dongpyo, di kantin maupun di kelas.
Foto ketika jam istirahat, teman-teman Dongpyo semuanya di traktir sama Hyunbin di kantin. Semuanya, mereka senang-senang.
Ada Minkyu, Hyeongjun, Wonjin, Dongpyo dan tentu saja ada Hyunbin.
Di foto itu ada banyak sekali foto Dongpyo dan Hyunbin, Dongpyo dan Wonjin, Dongpyo dan Minkyu yang sedang tertawa bersama.
Ara yang melihat perubahan wajah Eunsang bulu kuduknya langsung mendadak merinding sendiri.
"Eunsang.. Kamu ngga papa?"
Eunsang menoleh dengan sorot mata penuh emosi, membuat Ara menjadi takut.
"Buang makanan yang ada di semua tupperware itu."
Eunsang menunjuk rantang tupperware milik Dongpyo yang masih menyisakan banyak makanan semalam, belum sempat di panasin dari pagi.
Ara melihat isi tupperware, ada banyak makanan enak disana yang bahkan belum basi.
Kenapa di suruh buang?
Tadinya mau tanya seperti itu, tapi Ara mengurungkan niatnya dan hanya mengangguk lalu membawa semua tupperware itu keluar rumah untuk di buang.
"Benar-benar jalang kecil. cih."
"Apa gue harus bener-bener bawa lo ke tempat yang jauh?"
"Yang hanya ada gue dan lo di dalamnya."
"Harus?"
Eunsang menampilkan smirk nya.
Di depan rumah, ketika Ara sedang membuang semua makanan,
Dongpyo baru datang dan melihat seorang perempuan sedang membuang makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boyfie | Eunpyo
FanfictionDongpyo kalau bohong telinganya jadi merah. #1 Dongpyo [14-09-2019] #1 Dongpyo [28-11-2019] ⚠Yang tidak kuat dengan adegan kekerasan silahkan pergi dari book ini!⚠