15 ; unknown lagi?

2.8K 492 130
                                    

Anxiety disorder atau gangguan kecemasan menyebabkan dia menjadi tertekan, khawatir dan rasa takut yang berlebihan.

Itulah yang di alami Eunsang.

Banyak faktor yang menjadikannya menjadi pribadi seperti sekarang ini, sikapnya mulai berubah ketika dia dan Dongpyo jalan pacaran tiga tahun. Tanpa Dongpyo ketahui. Selama itu ternya Eunsang menyembunyikan rahasianya sendirian.

Eunsang tidak pernah menceritakannya kepada siapapun, dia menyimpannya sendiri dan mengatasinya sendiri dengan cara minum obat-obatan Dokter.

Dia hanya tidak mau kehilangan Dongpyo, orang yang paling mengerti dirinya, oleh sebab itu dia menjadi seseorang yang tempramental jika itu menyangkut segala hal tentang Dongpyo.

Karena di rumahnya tidak ada siapa-siapa, Eunsang mengobati dirinya sendiri karena tindakannya memukul kaca tadi.

Kepalanya pusing akibat tadi membenturkan kepalanya ke tembok, rasa sakitnya baru datang menyapa.

Eunsang hanya bisa meringis merasakan pusing yang sangat luar biasa, tidak ada yang bisa dia hubungi untuk meminta pertolongan.

Dongpyonya sudah pergi.

Dongpyo membuka gerbangnya dan bersiap untuk berangkat sekolah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dongpyo membuka gerbangnya dan bersiap untuk berangkat sekolah,

Baru selangkah, namanya sudah di teriaki.

"DONGPYO!"

Ada Yohan yang masih pakai kaos oblong tanpa lengan serta boxer, rambut acak-acakan dan masih muka bantal,

Sudah dipastikan baru bangun tidur.

Dongpyo menghampiri. "Kenapa kak?"

"Gelangnya masih di pake kan?" Dongpyo menunjukan gelang yang masih berada di tangannya ke depan wajahnya.

"Nih, masih kok."

"Kirain ngga di pake sama kamu, btw biar Kak Yo antar ke sekolah aja yuk?"

"Tapikan Kak Yo abis baru bangun tidur, nanti pyo telat gimana?"

"Kak Yo cuci muka aja sama pake jaket, tunggu ya?"

Dongpyo mengangguk, lumayan juga 'kan irit ongkos naik angkot.

"Yaudah jangan lama-lama ya, kak."

Dengan jurus seribu bayangan, Yohan berlari menuju kamar untuk siap-siap.

Tring!

Unknown

| Sekarat

Kamu siapa? |

| Eunsang sekarat

Ngga usah bohongin aku ya |

[✔] Boyfie | EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang