Eunsang duduk dibangku samping ranjang Dongpyo, memperhatikan mukanya yang pucat dan banyak goresan di pipinya. Tangan, badan, kaki semuanya memar akibat ikatan tambang yang terlalu kuat.
Tapi kata dokter, tidak ada luka yang serius. Bersyukurlah karena segera dibawa kerumah sakit tepat waktu. Dokter juga bilang kalau Dongpyo sedikit terkena dehidrasi.
Padahal Hyeongjun adalah satu-satunya orang yang paling ia percaya untuk menjaga Dongpyo. Namun kenyataannya berbanding terbalik dengan realitanya.
Eunsang menyesal karena membiarkan Dongpyo bermain dengan Hyeongjun, dan ia juga menyesal sudah menitipkan Dongpyo pada Hyeongjun.
Dia sangat pandai memakai topeng. Kalau dia menjadi seorang aktor, mungkin sudah mendapat penghargaan karena aktingnya.
"Pyo, cepat sadar ya? Banyak yang sayang sama kamu disini. Ada aku, Wonjin, Minkyu, bang Yohan, bundanya bang Yohan. Semuanya sayang sama kamu."
Ruangan ini begitu sepi, hanya ada suara dari alat pendeteksi jantung dan juga suara angin.
"Tadi aku liat-liat ponsel kamu loh, aku juga baca curhatan kamu yang ada di notes, maafin ya karena udah lancang baca privasi kamu."
Eunsang tersenyum tipis kala mengingat beberapa tahun belakangan ini ia selalu menyakiti si mungil tanpa sadar.
Begitu banyak, hingga hatinya tak kuat lagi untuk sekedar mengingatnya.
Pasti Dongpyo sangat tertekan saat itu dan tidak ada orang yang mau mendengarkannya bercerita.
Sakit batin, sakit fisik. Semua sudah dirasakan Dongpyo.
"Ayo cepat bangun pyo, bantu aku agar cepat sembuh dari penyakit ini. Biar aku bisa menjadi Eunsang yang dulu, Eunsang yang paling sayang sama kamu, Eunsang yang selalu ada disisi kamu, Eunsang yang selalu siap sedia jika kamu butuh bantuan, Eunsang yang selalu bisa kamu andalkan seperti dulu."
Eunsang menggenggam telapak tangan si mungil, dan mengecup punggung tangannya.
"Btw, aku belum kasih tau bang Yohan nih. Mending kasih tau sekarang apa nanti aja?"
"Sekarang aja lah ya, nanti kamu marah lagi haha."
Ia mengeluarkan ponselnya yang ada di saku celana, menekan digit angka untuk membuka sandi.
Tangannya menekan icon warna hijau dan mencari kontak Yohan.
Bang Yohan maung
Bang |
P |
P |
P |
|Yaelah bang serius gue ini |
| Apaan
Tapi lo jangan panik ya |
Jangan nyalahin gue juga |
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boyfie | Eunpyo
FanfictionDongpyo kalau bohong telinganya jadi merah. #1 Dongpyo [14-09-2019] #1 Dongpyo [28-11-2019] ⚠Yang tidak kuat dengan adegan kekerasan silahkan pergi dari book ini!⚠