Setiap hari aku selalu menemukan plastik yang menyantel di gagang pintu, isinya roti dan susu cokelat kotak.
Kemudian akan ada pesan singkat dari Dongpyo, Semangat menjalani harinya! Semua orang sayang sama kamu.
Aku semakin mendapatkan kekuatan untuk belajar dan semangat untuk menjadi dekat kembali sama dia.
Aku selalu menjemputnya ketika pulang sekolah, kita menghabiskan waktu bersama, saking asyiknya hingga aku tidak menyadari bahwa ada yang berbeda.
Semua berawal dari cincin yang terpasang dijari manisnya, cincin yang begitu simple, cantik dan begitu elegan. Sangat cocok di jari manisnya.
Kala itu, aku bertanya padanya.
"Dongpyo? Sejak kapan kamu pakai cincin?"
Lalu jawaban yang sama sekali tidak pernah aku inginkan untuk di dengar keluar begitu saja dari mulut manisnya.
"Ini cincin tunanganku dengan kak Yohan. Hehe. Bagus ngga di jariku?"
Kamu tidak perlu menanyakan hal itu lagi padaku, jelas, kamu sangat cocok dan pantas sekali memakainya.
Jari-jarimu begitu indah, sayangnya, bukan aku yang memasangkan cincin itu ke jari manismu.
Perasaan sesak menggerogoti hatiku, aku harus menerima kenyataan bahwa jodohnya bukanlah aku, Son Dongpyo bukanlah jodoh seorang pengecut seperti Lee Eunsang.
Aku senang jika ternyata masa depannya sudah sangat sangat terjamin sekali, aku mempercayakan kak Yohan untuk menjaga Dongpyo-ku selama seumur hidupnya.
Aku jawab, "Jarimu begitu indah ketika ada sebuah cincin melingkar didalamnya. Jangan takut terlihat jelek, apapun yang kamu pakai, semuanya akan terlihat bagus di mataku, kelak, aku akan melihatmu memakai jas berwarna putih, cantik sekali. Berdiri di atas altar dan mengucapkan janji suci bersama kak Yohan. Jangan lupakan undanganku, ya? Namaku Lee Eunsang, pria brengsek yang sudah menyia-nyiakan kebaikan hatimu, seorang malaikat yang selama ini menjaga dan merawatku, Son Dongpyo, untuk yang terakhir kalinya aku bilang, bahwa aku sangat mencintaimu."
Kala itu, aku dan dia menangis bersama untuk terakhir kalinya.
Dia meminta maaf atas kesalahan yang tidak ia perbuat.
Seorang malaikat tidak akan cocok di sandingkan dengan monster sepertiku.
Son Dongpyo, semoga kamu bahagia bersamanya.
Dari aku; Lee Eunsang. Pria yang akan selalu mencintaimu, hingga akhir hayatku, hingga detak jantungku tak lagi berdetak.
-end-
See you di Yohan side!
Jangan lupa cek book baru aku judulnya:
Metanoia
Genre: daily life
Pairing: Eunpyo
Status: On Going
Non baku
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boyfie | Eunpyo
FanficDongpyo kalau bohong telinganya jadi merah. #1 Dongpyo [14-09-2019] #1 Dongpyo [28-11-2019] ⚠Yang tidak kuat dengan adegan kekerasan silahkan pergi dari book ini!⚠